Selangkah Lagi Kesebelasan Binaan Dr.Hj.Nuryuliani S.Kom MM Menjadi Juara

 


Selangkah Lagi Kesebelasan Binaan iiiiii Dr.Hj.Nuryuliani S.Kom MM Menjadi Juara

Pantau.co.id,Depok- Turnamen Sepak Bola Porkas jaya Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Porkas Kampung Setu Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok memasuki Babak Semifinal Minggu (03/11/1023).

Babak Semifinal  saling berhadapan KBRC FC melawan Cahaya muda FC, langsung berjalan seru.

Dimana  dua kesebelasan saling  serang menyerang  ke gawang lawannya.

Disaksikan tidak kurang  3000 penonton kesebelasan KBRC FC yang berasal dari Kelurahan Sukatani Tapos   unggul lebih dulu 1-0 atas kesebelasan Cahaya Muda yang berasal dari Harjamukti Cimanggis.

Namun keunggulan  KBRC pupus setelah cahaya muda mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Skor imbang ini bertahan hingga pertandingan usai,walaupun serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh kedua kesebelasan yang masing-masing diperkuat oleh para pemain yang biasa merumput di liga 1 dan liga 2 Indonesia ini.

Untuk menentukan pemenang,maka diadakan adu tendangan Finalti,dan dalam adu finaty ini Dewi Fortuna berpihak pada kesebelasan yang di manajeri  pengusaha muda  Irfan Januar yakni KBRC FC.

Dalam Adu Finalti tersebut  semua pemain  Kes.KBRC berhasil  menyarangkan gol kegawang Lawan,sementara nasib kurang beruntung dialami oleh Cahaya muda FC karena dua orang penendang gagal menyarangkan sikulit bundar.

Kemenangan KBRC FC disambut para pendukungnya, Pembina KBRC DR.Hj. Nuryu liani S.Kom MM tak bisa menyembunyikan kegembiraan nya. " Alhamdulillah akhirnya kami bisa maju ke babak Final, terimakasih atas perjuangan para pemain dan dukungan para suporter" ujar aktifis perempuan yang juga merupa kan Caleg DPRD Depok Dapil Tapos-Cilodong dari PKS.



Ditempat yang sama manajer tim KBRC FC Irfan Januar oftimis bahwa dalam final nanti KBRC akan mampu membawa pulang piala juara pertama.

"Ya,kita harus fokus mengha dapi babak final nanti, kekom pakkan tim harus terus diper tahankan,dan dukungan supor ter sangat kami harapkan. Kami mengajak warga Sukatani khususnya untuk datang mendukung KBRC pada final Minggu depan."ujarnya.

"Kami berjanji akan memper sembahkan piala bergengsi ini untuk segenap warga dan pendukung KBRC" tambaha tokoh muda yang juga ketua umum Smille ini.

Seperti diketahui,pertandingan Final akan diadakan  pekan depan Minggu,10 Desember 2023 dan akan berhadapan KBRC FC melawan Tuan Rumah Porkas Jaya FC.(par).

Post a Comment

0 Comments