AMPLI Ultimatum Para Caleg Yang Pasang APK Di Pohon.



Koord AMPLI Pardong Pardy

AMPLI Ultimatum Para Caleg  Yang Pasang APK Di  Pohon.

Pantau.co.id,Depok-Gelaran pemilu yang sudah memasuki masa kampanye disoroti oleh Aliansi Masyarakat Pencinta Lingkungan(AMPLI). 

Hal ini terkait dengan maraknya Para Calon legislatif(Caleg) dan tim suksesnya yang mema sang banner di pepohonan menggunakan paku. hal ini tentu membuat lingkungan menjadi rusak. 

"Padahal dalam aturan pemasangan alat peraga kampanye jelas bahwa dilarang memaku pohon,tapi kami telah melakukan investigasi dila pangan,masih banyak banner caleg yang menggunakan media pohon dan dipaku dipohon tersebut. Ini jelas merusak lingkungan" ujar koordinator AMPLI Pardy dongkal yang didampingi beberapa pengurus tadi pagi Jumat (08/12/2023).


Lebih lanjut dirinya mengata kan bahwa AMPLI membuat dokumentasi siapa saja caleg-caleg yang dipasang dipohon." Kami berikan waktu kepada caleg dan tim sukses nya selama 5 hari mulai dari tanggal 9 Desember, jika selama 5 hari ini banner/gambar caleg masih tertancap dipohon,maka tim kami akan membuat laporan ke Bawaslu.


"Kami tak segan-segan akan mencopot banner/gambar yang tertancap di pohon- pohon" ujar pria yang biasa di sapa Pardong ini geram.


Ia menghimbau agar caleg dan tim suksesnya ikut menjaga lingkungan."Jagalah lingkung an,cintai pohon,maka lingkung an akan menjaga kita" tutupnya.(par/mo).

Post a Comment

0 Comments