Pejuang Siliwangi Indonesia-PSI 1922 Gelar Kegiatan Fogging Di Pemukiman Warga

 



Pejuang Siliwangi Indonesia-PSI 1922 Gelar Kegiatan Fogging Di Pemukiman Warga


Depok- Dalam melaksanakan   program pengabdian kepada kemasyarakatan  DPC Pejuang Siliwangi Indonesia PSI  1922  Kota Depok menggelar kegiatan Fogging di Rw01/Kelurahan Ratujaya,Kecamatan Cipayung Kamis (09/11/2023).



Ketua DPC PSI 1922 Kota Depok Abubakar mengatakan,  akan melaksanakan program  fogging guna mengantisipasi  wabah demam berdarah.


Pelaksanaan fogging dilakukan  secara rutin dipemukiman penduduk Guna mengantisipa si berjangkitnya penyakit demam berdarah, lumpuh layu dan swbagainya.


"Kegiatan Kami mulai pukul 08.00  Hingga  ten gah Bari dilakukan  anggota. PSI 1922."jelasnya.


Selain itu juga  PSI 1922 memprogramkan penanaman pohon penghijauan yang merupakan program berikutnya bekerjasa dengan K3D.


"Pihaknya juga akan melakukan  bersih bersih saluranair dan penanaman pohon serta penghijauan di tengah kota demi mengantisipasi

adanya banjir,” jelas Abu bakar.


Dengan penanaman serta penghijauan di tengah kota ini dengan tujuan Kota Depok memiliki udara yang segar baik dan bermanfaat bagi ekosistim perkotaan dan sebagai sarana wisata nantinya.


Menyinggung tentang  pemilu tahun 2024 nanti akan kemana ?


Dikatakan ,DPC PSI 1922 Kota Depok  akan netral, pada pelaksanaan  pilkada ,Pilgub dan pilpres, serta. menjadikan  Kota Depok yang aman,tentram dan kondusif,” pungkasnya.(Wismo)

Post a Comment

0 Comments