PDAM Tirta Asasta Depok Ge nap 12 tahun, Peringatan Ulang Tahun Ditandai Dengan Peresmian Dash Board Managemen


PDAM Tirta Asasta Depok Genap 12 tahun, Peringatan Ulang Tahun  Ditandai Dengan Peresmian Dash Board Managemen

,Depok- Wakil Walikota Depok  Imam Budi Hartono hadiri  acara HUT Ke 12   PDAM Tirta Asasta dan Launching Dash Board Management  PT Tirta Asasta Depok di Gedung Tirta Asasta, Kelurahan Mekarjaya, Keca matan Sukmajaya, Rabu (01/11/2023).

Imam mengatakan,PDAM Tirta Asasta perlu suntikan tambahan anggaran agar bisa menjang kau banyak daerah di Kota Depok, bahkan kita bisa mengintervensi hingga ke Jakarta.

Dengan  bisa menjangkau hingga wilayah DKI Jakarta, sehingga bisa menanbah pendapatan asli daerah (PAD) Kota Depok.

Meski sampai dengan  saat ini anggaran yang sudah digelon torkan dana Pemkot Depok ke PT Tirta Asasta Depok sebesar Rp106 milyar.

Bantuan ini sudah ada Perda nya  dan sudah sepersetujuan dewan,namun untuk pengem bangan  perlu suntikan tamba han anggaran agar bisa men jangkau banyak daerah di Kota Depok, "Bahkan bisa mengintervensi hingga ke Jakarta," misalnya  u jar Imam.

Sementara itu

Dirut PDAM Tirta Asasta  Kholik Abdul Holik dalam laporannya  mengatakan  hing ga sat ini  wilayah kecamatan Cinere satu kecamatan di Depok yang belum terjangkau pelayanan.

"Untuk itu pihaknya bertekad tahun depan wilayah tersebut dapat ter-cover dalam pelaya nan PDAM Kota Depok." tuturnya.

Abdul Kholik juga menambah kan  pada peringatan  ulang tahun ke-12  PDAM  Tirta Asasta    juga menandai dengan Launching Dashboard Manamanagement yang nantinya dapat mengcover segala kegiatan produktivitas, kapasitas,kondisi termaauk  dari sisi pembayaran serta dapat memantau jika terjadi satu kebocoran saluran air.

Dashbors manajemen dapat merespon dengan cepat setiap kejadian yang ada disistem pelayanan PDAM Tirta Asasta dan diharapkan dapat mening katkan pelayanan kepada masyarakat Kota Depok dalam menikmati air bersih,terang Kholik.

Sedangkan,

Dewan komisaris Supian Suri.. kepada wartawan usai acara  mengatakan,  dari awal PDAM  Depok hanya dapat melayani 11% dari jumlah penduduk  Kota Depok sat ini  meningkat menjadi 20%.

" Pelayanan diharapkan terus bertambah dari semula hanya dapat melayanI sepuluh  keca matan  dan tinggal Cinere  yang belum terlayani PDAM Kota Depok."ujar Supian Suri.

Ia berharap di mana yang datang kecamatan tersebut  segera   dapat terlayani PDAM Kota Depok.

Terkait dengan penghargaan Juara Ke -2 Nasional l untuk jumlah pelayanan lebih dari 50.000 pelanggan, ini Dewan komisaris Supian Suri membeeikan apresiasinya.

Ia juga  juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Depok yang telah mensupport PDAM Tirta Avatar agar dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan menjaga komitmen," Menjaga lingkung an hidup masyarakat tetap bersih   sehingga menjadi bagian lingkungan masyarakat menjaga estafet pembangun an,pungkasnya.(Wismo).



Post a Comment

0 Comments