Kepala Desa Tanjung Anom Berterima Kasih Atas Terbangunnya Jalan Lingkungan di Wilayah Kerjanya.





Kepala Desa Tanjung Anom Berterima Kasih Atas Terbangunnya Jalan Lingkungan di Wilayah Kerjanya.


* Kabid Jalan Lingkungan Dinas Perumahan perintahkan staffnya untuk survey di jalan GPDI Desa Tanjung Anom.

Sumut,Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumate ra Utara melalui Dinas Peruma han  Kawasan Permukiman serta  Pertanahan  di Tahun Anggaran 2023 melaksanakan program kegiatan pembangun an jalan lingkungan yang bersumber dari dana APBD 2023 .

Melalui paket pekerjaan peningkatan jalan lingkungan yang berupa pembuatan jalan Pavin Block di beberapa dusun di Desa Tanjung Anom.

Masyarakat disana beberapa waktu kedepan akan merasakan dampaknya secara langsung.


Kepala Desa Tanjung Anom , Muslim. M.Pd sangat berterima kasih kepada Bupati Deli Serdang melalui instansi terkait Dinas Perumahan Kawasan Permukiman serta Tanah  yang dipimpin Ir. Heriansyah Siregar , ST.MT,IPM, Asean Eng

" Sebelumnya jalan tersebut  kondisinya   mulai rusak, alhasil jalan tersebut menghambat mobilitas masyarakat  namun setelah  pelaksanaan langsung memberi dampak   positif,  utamanya mempermudah akses transportasi " , katanya.



Hal senada dikatakan Sekretaris Dinas Perumahan kawasan permukiman Mardiono ST, menyikapi pembangunan jalan lingkungan di Kabupaten Deli Serdang, bahwa kegiatan tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Deli Serdang dan ini merupakan program yang bersifat menyentuh kepada masyarakat dan masyarakat dapat  merasakan dampak pembangunan.

 Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat penerima manfaat supaya saling menjaga dan bisa melakukan perawatan .

" Kalau bisa jalan tersebut jangan dilalui oleh truck supaya terawat kondisi korbannya , karena kondisi Pavin Blok  tidak sesuai dengan kekuatan jalan aspal",katanya.

Dilain kesempatan , Kabid Jalan Lingkungan , Zeifredin Purba.ST mengatakan akan melakukan survey terlebih dahulu tentang kondisi jalan dan kalau memang masih ada sisa anggaran , nanti segera kita kerjakan

" sudah saya perintahkan staf untuk lakukan survey kondisi jalan dan pengukuran " ,terang Zeifredin Purba.(Anton).

Post a Comment

0 Comments