Mohamad Fikri Dilantik Sebagai Ketua PAC IPNU Kecamatan Sukmajaya 2023-2025.



,Depok- Pelantikan yang sekaligus menggelar acara seminar hari Santri Nasional diikuti tidak kurang 100 pelajar Nahdlatul Ulama di kecamatan Sukmajaya hari Minggu ( 15/10/2023).

Acara pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ipnu Kecamatan Sukmajaya mengambil Thema Revitalisasi Oelajar Nahdlatul Ulama Depok diikuti  juga anggota   IPPNU Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama di wilayah setempat.


Ketua  PAC IPNU Kecamatan Sukmajaya 2023-2025  Mohamad  Fikri

Muhammad Fikri mengatakan  Seminar Santri   juga mengun dang beberapa Sekolah Islam dengan tujuan untuk mewujud kan peran pelajar Nahdlatul Ulama yang ada di kecamatan Sukmajaya dalam upaya membangun bangsa, ujar Fikri.

Menyinggung tentang  bentuk kepengurusan,Fikri menjelaskan, pengurusan dibagi menjadi tiga departemen yakni Departemen dan Kaderisasi, Ke dua Departemen pengabdian dan dakwah serta Ke tiga Departemen Minat dan Bakat.

"Mereka nantinya akan diisi para pelajar Nahdlatul Ulama dari Kecamatan Sukmajaya "terangnya.

Paska pelantikan dan pembentukan pengurus pihaknya akan melakukan  kegiatan rapat kerja dan selanjutnya akan disosialisasikan kepada anggota lainnya, terangnya.

Menyinggung tentang judul dari seminar yang mengambil Thema Revitalisasi Pelajar Nahdlatul Ulama Sukmajaya ?

Mohamad Fikri  mengatakan, karena  pentingnya peran pelajar Nahdlatul Ulama khususnya yang ada di Sukmajaya dalam membangun bangsa."  Kita harus bisa berkolaborasi untuk membang un bangsa khususnya untuk wilayah kecamatan Sukmajaya, terangnya.

Dengan jumlah pengurus sekitar 30 orang umumnya masih pelajar, mahasiswa, sebagian sudah bekerja dan usia  mereka  sekitar 16 tahun hingga 24 tahun  diharapkan PAC IPNU dapat bekerja dengan baik.

Mohamad Fikri berpesan, dengan momentum Hari Santri Nasional marilah kita terus belajar Sepanjang Hidup,kita  harus berjuang dan bertakwa sesuai dengan tagline Nahdlatul Ulama yakni Belajar Berjuang dan Bertaqwa, pungkasnya.( Wismo)

Post a Comment

0 Comments