Tetap Menjadi Idola Wartawan Mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma'il Bersama Nur Azizah Tamhid Kunjungi Markas PWI Kota Depok

Depok | Pantau Terkini | Kedatangannya selain bersilaturahmi dengan para wartawan anggota PWI Kota Depok, mantan Walikota Depok, Prof DR Ir. Nur Mahmudi Isma'il bersama istrinya Nur Azizah Tamhid dan putranya Syiham juga menikmati menu One Day No Rice ( ODNR) dan menabam pohon Belimbing, icon Kota Depok di kantor PWI Depok, Jumat (13/10/23).

Nur Azizah Tamhid  yang merupakan Anggota Komisi VIII DPR RI dari PKS, bersama putranya Syiham tidak merasa terganggu dengan caleg lain partai dan dapil yang sama dari kerabat penguasa Kota Depok di Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024.

"Dalam kaitan ini  saya tidak merasa terganggu dan...apa-apa, yang penting program-program mitra kerja saya. saya kerjakan semuanya," tandas Nur Azizah Tamhid saat bersama sang suami, Nur Mahmudi Isma'il mantan Walikota Depok dan putranya Syiham berkunjung ke PWI Kota Depok seusai mengisi kegiatan Reses Masa Sidang 1 tahun 2023 di lingkungan RT/RW 06, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Jumat (13/10/23).



Mantan Ketua TP PKK Kota Depok itu mengatakan, putranya dijadikan caleg provinsi Jawa Barat bukan usulannya maupun sang suami, tetapi memang DPP PKS yang menghendaki.

"Lah saya juga masih dikehendaki dicalonkan pada tahun 2024 nantii, ya monggo aja ini kan struktur ya saya manut saja," ujar alumnus Ponpes Tebu Ireng dan mantan pengasuh Ponpes Miftahul Ulum.

Untuk menyapa konstituennya, Nur Azizah Tamhid menuturkan, melakukan kunjungan daerah pemilihan (kundapil) dan mengisi masa reses DPR RI.

Sesuai program dari DPR RI, menurut dia, kegiatan reses sebanyak lima kali dalam setahun, sementara kunjungan dapil dalam delapan kali." Nah kegiatan reses dan kundapil saya menyapa konstituen dan warga sampai ke tingkat Erte (rukun tetangga)," paparnya.

Kunjungan silaturahmi berasa reunian mantan Walikota Depok, Prof Dr.Ir Nur Mahmudi Isma'il bersama Nur Azizah Tamhid, mantan Ketua TP PKK Kota Depo dan sang putranya, Syiham disambut gembira ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah bersama sedikitnya 50-60 wartawan anggota PWI Kota Depok.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah memberikan apresiasi dan berterima-kasih atas kunjungan silaturahmi mantan orang nomor satu Kota Depok bersama istri dan putranya.

"Kami tidak menduga dan menyangka begitu banyak anggota PWI Depok yang hadir, hal ini menunjukan Pak Nur Mahmudi masih diidolakan wartawan di Depok,"  tutur Rusdi.

Dalam kunjungannya Nur Mahmudi Ismail berserta istri menanam sedikitnya 3 pohon ditaman hutan kota kantor PWI kota Depok sebagai simbol peduli lingkungan hidup.(Dj)


Post a Comment

0 Comments