Warga Desa Cikasungka Gembira Atas Kemenangan Calon No.2 H. Muhamad Supriadi

 


PANTAUTERKINI.CO.ID,TANGERANG, - Warga pendukung calon kepala desa bergembira dengan di tandai suara petasan di kediaman calon kepala Desa Cikasungka dengan No.2, H. Muhamad Supriyadi yang berada di kp.Cikuya, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear. 

Bahwa calon tersebut sudah berhasil menang, dalam penghitungan di setiap TPS, dengan hasil sebagai berikut : 

TPS 1 mendapat nilai : 931 suara

TPS 2. mendapat nilai : 919 suara

TPS 3. mendapat nilai : 920 suara

TPS 4. mendapat nilai : 1058 suara

TPS 5. mendapat nilai : 833 suara 

TPS 6. mendapat nilai : 1249 suara

TPS 7. mendapat nilai : 981 suara

Jumlah TPS semua ada 7 di bagi beberapa titik, TPS 1. berada di perumahan Batara, TPS 2, berada di Perumahan Harmoni, TPS 3 berada di pemasaran Taman Adiyasa, TPS 4 berada di Perumahan Adiyasa Blok F, TPS 5 berada di  Blok C, TPS 6 berada di Rw 11, TPS 7 berada di Rw 12, semua terlihat sangat unggul No.2  di setiap TPS.

Ratusan para pendukung dan para tim sukses yang mendatangi kediaman Calon No.2 yaitu H. Muhamad Supriadi meriahkan kemenangan dengan nilai yang sangat Memuaskan yaitu dengan Total Nilai : 6891 Suara.


H.M Supriadi (UPI) mengatakan,” Seluruh warga cikasungka telah melaksanakan pesta demokrasi dengan gembira, hampir satu tahun kita berjuang dari awal sampai hari ini kita mendapatkan hasil maksimal, saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pendukung saya, timses, relawan, simpatisan, baik itu dari masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para ibu-ibu dan seluruh perangkat yang ada di desa Cikasungka, pihak pengamanan kepolisian yang sudah mengamankan Pilkades Cikasungka ini.

Siapa pun yang menang pada hari ini adalah hasil pilihan rakyat, saya berharap bagi warga yang beda dukungan, beda pilihan, mulai hari ini tidak ada lagi nomer 1, 2, 3, 4 dan 5, semuanya adalah warga cikasungka, dimana di Pilkades ini kita mencari seorang pemimpin yang bisa membawa kebaikan desa kita, terimakasih kepada timses atas kerja kerasnya, siang malam, hujan panas dan begadang dan akhirnya membuahkan hasil.

“Saya berpesan kepada warga cikasungka, sepulangnya dari kediaman saya supaya tidak ada uforia, pawai arak arakan kemenangan kita tutup dengan do’a, kita laksanakan kedepannya supaya desa lebih baik, kembali sebagai warga cikasungka yang bersatu, “Alhamdulillah Pilkades hari ini berlangsung aman dan sukses,” Tutupnya.



>>NR


Post a Comment

0 Comments