Lurah Beji Dampingi Sosialisasi Pemilahan Sampah Kepada Ketua RW Se Kelurahan Beji.

Lurah Beji Dampingi Sosialisasi Pemilahan Sampah 

Depok | Pantau Terkini | Sosialisasi yang diadakan di kelurahan beji dan dihadiri oleh Lurah Beji ( Ma'mur,  S.Sos) , Narsum Ibu Vira Pasisha, ST, MKKK (DLHK ) , Ibu Tati Latifah Hasan, ST , Wahyu Ramadhani (Korcam Pengangkutanan Kec. Beji) , Andriansyah (Koordinator UPS Jln Jawa).

Kegiatan sosialisasi pemilahan sampah yang mengundang Ketua RW Se Beji (Dari Rw 01-017) dan rencana akan dilanjutkan ke tingkat para RT sekelurahan beji juga gencar dilakukan oleh tim kebersihan kecamatan beji walaupun dapat di lihat TPS bei sudah normal zeroTrash atau bak sampah Kecamatan beji selalu lancar mendistribusikan sampah ke TPA cipayung sebagai tempat pembuangan sampah akhir.

Dalam sambutannya Lurah Beji kepada para RW RW dapat mensosialisasikan lagi kepada para Kerua RT juga masyarakatnya dalam upaya menuju Kota Depok yang Bersih dan Bebas sampah terkait kendala Lahan TPA Cipayung yang  mulai padat dan sering terjadi masalah di TPA Cipayung.

Di lain acara Lurah Beji juga minta kesadaran masyarakat dan warung kelontong dalam pengadaan kantung kresek dari plastik juga conter kuliner dapat membuat kantung kreatif agar mudah dimusnahkan semacam kertas atau tidak sekali pakai lalu dibuang jika dapat kantung yang kuat dan dapat digunakan lagi ... papar Ma' mur sebagai kepala kelurahan Beji kepada Pantau Terkini.

" Melihat Sosialisasi yang dilakukan  oleh Tim DLHK sifatnya hanya menghimbau dan mengajak warga akan peduli kepada sampah karena permasalah sampah yang memang permasalahan diseluruh dunia bukan saja di kota Depok makanya mari menujutu kota Depok yang Bersih sampah Kita mulai dari kepala lingkungan setempat agar dapat membantu Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersian Kotta Depok dalam menjaga lingkungan yang betsih" Pinta Lurah Beji. (Dj)


Post a Comment

0 Comments