Bersama Warga RW.08 Kelurahan Beji Kota Depok Lurah Beji Makmur.,S.Sos Rayakan HUT RI Ke 78

Depok | Pantau.co.id | Minggu (13/08/23) Marak merayakan Hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia meriah diseluruh wilayah tak ketinggalan Warga 08 pada minggu pagi merayakan lomba jalan santai bersama kepala kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Makmur. S.Sos yang sejak pagi bersama warga masyarakat RW.08 yang kebanyakan sudah lanjut usia.


Dalam kesempatan ini lurah memberikan sambutan dimana makna hari kemerdekaan "Bersatu Melaju Indonesia Maju " dalam sambutan yang bersemangat bersatu bersama warga RW.08 hadir dalam acara lomba ini peserta dari anak anak sampai lansia ,


Acara yang di hadiri seluruh lapisan warga yang dipimpin oleh masing masing ketua RT 01,02,03,04 dan Baron sebagai Ketua RW08 tak ketinggalan juga Mawardi Mantan Ketua RW.08 priode lalu.


Selain banyak hadiah juga ada Door Prize sepeda yang kebelulan jatuh ketangan tokoh ibu ibu PKK yaitu ibu Ayi Rukanda sebagai acara puncak dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke.78 di Lapangan Taman Terbuka Hujau Cemaras Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok. (DJ )



















Post a Comment

0 Comments