Walikota Depok Hadiri Lepas Sambut Dandim Depok.

Pancoranmas,Pantau.co.id

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Elly Farida menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok di Aula Tangguh Makodim 0508/Depok, Rabu (31/05/2023) malam.

Tongkat Komando Dandim 0508/Depok kini dipegang oleh Letkol Infanteri (Inf) Totok Prio Kismanto menggantikan Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan yang ditugaskan sebagai Kasi Ops Korem 031/Wira Bima di Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu, Walikota Depok,  Mohammad Idris, menyampaikan peribahasa untuk Kolenel Inf Elvino yaitu Gajah mati meninggalkan gading, macan mati meninggalkan belangnya, manusia pergi meninggalkan kenangan.

"Jadi yang dilakukan, kebaikan-kebaikan bang Elvino (Dandim yang lama), dan itu tidak hanya perbuatan baiknya, tapi Tuhan juga melihat peninggalan-peninggalan yang dimanfaatkan oleh orang-orang setelah bang Elvino," ucapnya.

Idris juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0508/Depok, Kapolres Metro Depok dan teman-teman yang selama ini sudah menjalin koordinasi, sehingga kita bisa berjalan dengan baik."Terima kasih abang Elvino dan selamat datang mas Totok, mudah-mudahan kebersamaan kita Insha Allah membersamai masyarakat Depok," tutur Kiai Idris sapaan akrabnya.

Letkol Inf Totok Prio Kismanto sebelumnya menjabat Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur

Totok Prio Kismanto lahir pada 27 April 1979 di Jakarta Timur. Ia merupakan abuturen Akademi Militer tahun 2000 dari kecabangan Infanteri, satu angkatan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).(ndi

)


Post a Comment

0 Comments