Kalau Petugas Keberihan Seperti Mpo Ida Semua, Depok Bisa Jadi Dapat Adipura

Depok | Pantau | Rutinitas dan kecintaan dalam menjalani tugas selain kewajiban sebagai petugas kebersihan jalan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) sering terlihat gelap gulita sudah mulai terjun lapangan hingga menjadikan perhatian wartawan pantau melakukan pengamatan pada petugas Pesapon ini karena pas jam 06.30 sepanjang jalan jawa yang panjangnya + 100 sudah terlihat bersih .

Setelah tiga(3) bulan melakukan pengamatan terhadap petugas kebersihan jalan bernama Mpo Ida warga Asli Beji yang memang area kerjanya sepanjang jalan jawa dapat dibuktikan pada pukul 06.00 sepanjang jalan jawa Depok Utara Behi semua bersih tanpa sampah apapun.

Semoga Mpok ida yang juga salah satu putri dari tokoh (sudah Almarhum juga bapak dari taufik penerus  pengurus makam  sekarang)  bagi warga perumnas depok utara beji yang mempunyai hak tanah makam di tanah depok utara, menjadi  tauladan bagi pesapon Dinas Lingkungan hidup  dan Kebersihan kota Depok agar di tahun mendatang Depok Mendapat Adipura dari pemerintan. (Dj).

Post a Comment

0 Comments