Iwang Putra Kremat Beji Depok Relawan Kebersihan Kota Depok Tak Kenal Siang Dan Malam Selalu

 




Depok,  Pantau Terkini. Co.Id | Tak kenal Lelah dan Imbalan Iwang putra asli kampung Kramat Beji patut dijuluki Relawan Muda kebersihan dan peduli akan kebersihan seputar Taman Terbuka Hijau Lapangan Jawa Depok Utara Beji.

Dengan keseharian bergelut dengan sampah atau limbah iwang tetap sehat dan kekar dari pengamatan yang hampir 10 (sepuluh) tahun Iwang selalu hadir di seputar lingkungan lapangan Jalan Jawa Depok Utara baik pagi maupun tengah malam yang Iwang bawa Hanyalah bak bak sampah yang berada di seputar Area Lapangan Jalan jawa dan komplek sekolah disekelilingnya seorang diri.

Patutlah pihak pemerintah Kota Depok memperhatikan relawan kebersihan ini memberikan apresiasi kepeduliaannya pada Iwang dan semoga pantauan awak pantau terkini tidak salah sebab 10 tahun menyoriti aktifitas Iwang bukanlah waktu yang  pendek dengan konsistrnsi yang cukup lama .

Demikian liputan khusus relawan tanpa pamberih melaporkan dari Unit pengelolahan sampah dab selain iwang mencoba bereksperimen menanam cabe dengan pupuk organik buatan UPS Beji DLHK Kota Depok.







Post a Comment

0 Comments