Hendar Fradesa Awali Tarawih Keliling (Tarling) Kecamatan Beji Di Masjid Al Istiqamah Depok Utara Beji.


PantauTerkini.Co.Id | Depok-Beji | (27/03/23) Program Pemerintah Kecamatan Beji kota Depok mulai berjalan senin malam diawali dari kelurahan Beji tepatnya di Masjid Al Istiqamah Taman Terbuka Hijau Kantor RW.08 Jalan Cempedak Perumnas Depok Utara Beji. 

Program Tarling Kecamatan Beji awal ini sejak pukul 17.00 oleh Lurah Makmur sebagai kepala Kelurahan Beji yang hadiri diawal persiapan Taushia sebagai pembuka acara menjelang Azan Magrib.

Acara yang diawali sambutan pembacaan ayat suci Al Qur an oleh Ketua Yayasan Al Istiqamah Ustat Robimin dan dilajutkan oleh pidato perwakilan MUI Kelurahan Beji lalu diteruskan pidato Camat Beji Hendar Fradesa dan Taushia oleh KH. Hafidudin selaku Ketua MUI Kecamatan Beji Kota Depok acara ini dihadiri Kepala Seksi dan Staff Kecamatan, Staff Kelurahan dan Sekel, warga masyarakat serta Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al Istiqamah dan Ketua Pengurus RW,08 berserta ketua Rukun Tetangga se RW.08 tidak ketinggalan juga Bowo dari Babinsa Beji dan Wahyono Bimas Beji yang hadir dalam acara Tarling kecamatan Beji.


Dalam pidatonya Camat Beji mengucapkan terima kasih kepada jemaah Al Istiqamah yang hadir dan para tokoh masyarakat setempat termasuk MUI Kelurahan serta MUI Kecamatan Beji dan tidak lupa pula mengajak warga untuk aktif membantu program permerintah Kota Depok dalam pembangunan Jamani dan rohani masyarakat Depok yang berbudaya dan Religius sesuai janji Wali Kota Depok dalam menjalankan kepemimpinannya selama priode menjabat pinta Hendar Fradesa selaku Camat Beji.

 

Dilanjutkan taushia oleh KH. Hafiddudin selaku Ketua MUI Kecamatan Beji Kota Depok dalam taushianya Ketua MUI Kecamatan Beji mengajak warga masyarakat Al Istiqamah meningkat diri untuk berusaha dan dapat membaca Al Qur an sebagai kitab suci yang dianut dalam bulan suci rahmadhan ini paparnya Ketua MUI Kecamatan Beji, selang beberapa waktu masuk Azan Magrib.

Dengan hidangan makanan berat dan makanan rungan (ta'jil) semua undangan Tarling Kecamatan Beji dan Jamaah Masjid Al Istiqamah berbuka puasa dihalaman Masjid Al Istiqamah juga kantor RW,08 yang Ketua RWnyapun hadir dalam acara Tarling Kecamatan Beji di lanjut Shalat Isya, Ceramah oleh Ustat Yosef  Fajar.Nursyah dan Imam KH. Hafidudin.(Dj)  

    


Post a Comment

0 Comments