Hadiri Undangan KATAR Kelurahan Beji Acara "Munggah Akbar" Deriko Kabid Koperasi Dan UMKM, Sosialisasi UMKM Langsung Pada Anggota KATAR dan Undangan Lainnya.


Beji | PantauTerkini | 18/03/23 Memenuhi undangan karang taruna kelurahan Beji Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKN) Deriko adakan sosialisasi yang direspon oleh ketua dan  anggota  Karang Taruna Beji dan beberapa aktifis lingkungan yang hadir seperti Deni Garuda, Karmila (PSI) dan Boges Marhaen juga beberapa pengusaha umkm.

Dalam sosialisasi yang tifak direncanakan ini Deriko memaparkan adanya Program Program baru dan kemudahan bagi pengusaha kuliner seperti Buka Usaha Baru (BUB) yang menurutnya program pemerintah kota depok ini masih dalam janji kampanye walikota dan wakil walikota dengan membangun para pengusaha pengusaha wanita melalui UMKM . 

Langkah langkah dan proses menjadi legalpun diterangkan oleh Deriko kepada para anggota karang taruna dan tamu yang hadir walaupun tidak masuk dalam program acara tapi inilah sosialisasi yang menyentuh dan banyak dipahami menurut Boges sebagai aktifis pemerhati lingkungan hidup dan sosial.

Lain lagi dengan karmila salah seorang aktifis wanita yang sering terjunlangsung dengan event acara pendidikan kepada warga masyarakat yang kurang tersentuh oleh pemerintah terang Deni Garuda Kepada media.

Karmila merupakan aktifis wanita lulusan Universitas Indonesia baik Strata satu (S1) dan Strata (S2) yang peduli dengan lingkungan lingkungan yang masih belum tersentuh oleh pemerintahan jadi gatal rasanya kalau  ilmu pengetahuan yang karmila miliki tidak dibagikan kepada warga masyarakat ungkapnya terkait dengan sosialisasi yang dipaparkan Deriko sebagai Kepala bidang Koperasi dan UMKM.

Mengang tidak masuk dalam rundown acara tapi kehadiran Deriko menjadi menambah wawasan dan dapat disampaikan kembali pada para pelaku usaha UMKM yang lain tegas boges kepada awak media " walaupun hanya obrolan ringan tapi kami semua jadi paham semoga dapat kami sampaikan lagi pada rekan rekan yang lain tegas Boges . (DJ)



Post a Comment

0 Comments