Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Cek TKP Kebakaran di Warung Sunda Padang

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, TANGERANG, - Kebakaran terjadi di Rumah Makan Sunda Padang yang beralamat di Jalan raya Tigaraksa -Adiyasa Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang jam 04.30 Wib pada hari Sabtu (25/2/2023)

Setelah memdpat laporan dari masyarakat Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang langsung mendatangi tempat Kejadian perkara (TKP) dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa IPDA M Rudianto SH, 


Rumah makan Sunda Padang milik Sdr, setelah Kanit Reskrim menggali informasi dari saksi Sdri Sarmanah (25),  Sdri Dini (45) dan sdri Sarinah (50)

Menurut keterangan saksi-saksi yang ada di TKP Awal mula kejadian sekira Jam 04.30 Wib  Karyawan rumah makan  Sunda Padang Sdri. Sarmanah hendak memasak dan menyalakan kompor gas kemudian pada saat dinyalakan tiba-tiba timbul api dari tabung gas yang bocor sehingga api membesar dan merambat ke bangunan warung semi permanen lalu Sdri. Sarmanah berteriak minta tolong, setelah warga berdatangan lalu saksi dan warga setempat bersama - sama memadamkan api dengan menggunakan air hingga api padam, 


"Kita menerima informasi ini dari masyarakat dan langsung menuju lokasi kejadian," akunya.

Ia mengatakan pihaknya membantu melakukan pemadaman api yang membakar rumah makan Sunda Padang milik Sdr Iwan Als Uda hangus terbakar si jago merah.

IPDA Risdianro SH menambahkan bahwa kerugian belum di pastikan namun ada seorang perempuan karyawan yang mengalami luka di sebelah kanan akibat Sambaran Api dan tidak ada korban jiwa. Ucap Kanit Reskrim.

Pada saat di konfirmasi kepda Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran rumah makan Sunda Padang namun tidak ada korban jiwa dan kebakaran terjadi diduga karena tabung gas 3 kg yang bocor hingga pada saat di nyalakan kompor api langsung menyambar dan membakar isi rumah kama Sunda Padang, jelas Kapolsek Tigaraksa.



>>NR

Post a Comment

0 Comments