Ratusan Driver Ojek Online Hadiri Anniversary Komunitas BOLD Ke-3 di Taman Wisata Gerih.

PANTAU TERKINI Abiansemal Bali
Tepat pada tanggal 06 Oktober 2022, komunitas “bala online dewata (BOLD) terbentuk. Saat ini BOLD sudah berusia 3 tahun. Meski anggotanya berisi para driver ojek online, komunitas ojol ini terus kompak.
Kali ini, komunitas BOLD bali mengadakan acara anniversary ke -3 di Taman Wisata Gerih,abiansemal Minggu (6/10/2022). Pada anniversary ketiga ini, dengan mengusung tema “Jauhin Perbedaan Jalin Persaudaraan.



Pada perayaan hari ulang tahun ke-3, BOLD bali juga mengundang berbagai komunitas ojek online untuk ikut serta merayakan anniversary ketiga mereka ini.
Semua berharap kehadiran para ojek online dari berbagai komunitas seBali bisa meningkatkan persahabatan dan tali persaudaraan.
Selain itu, kegiatan di meriahkan dengan pengobatan dan pengecekan kesehatan  gratis oleh “DNB” (duwe nyama bali).

Hiburan musik,Ratu Ular,Jegeg Bulan,Larisa N Band,Joged,Mary yang mampu menjadi pusat perhatian para komunitas driver online yang hadir.
Tak hanya itu saja, nampak antusias dari para driver ojek online dan undangan yang turut menikmati hiburan yang di suguhkan dengan penuh keceriaan.
Kegiatan yang di pandu oleh MC mampu membuat suasana menjadi hangat, penuh dengan keakraban.

Selain hiburan acara puncaknya adalah pemotongan tumpeng dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama sama.
Kegiatan ini juga dihadiri Bapak I Dewa Nyoman Budiasa “DNB”,Putu Ari selaku manegement, serta para driver dari berbagai komunitas ojek online yang berasal dari berbagi wilayah di bali.
“Anniversary ke-3 bold kali ini merupakan kegiatan tahunan, dan menjadi ajang kumpul serta silaturahmi ojek online sebali.
Kami berkumpul dan merayakan bersama dengan para komunitas ojek online.” kata Gus Sabo selaku ketua komunitas bold bali.



Gus Sabo mengaku sangat terkesan dengan antusiasnya para komunitas ojek online yang hadir dalam kegiatan kami ini, dan kami mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya, kepada seluruh rekan-rekan yang sudah mau hadir meramaikan kegiatan perayaan anniversary ke-3 Bold bali, ” ucap dia dengan senang.
Sementara itu,Pembina komunitas bold, berharap dengan perayaan anniversary yang ke-3 ini. Kami akan selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas,dan saling tolong menolong sesama driver ojol yang mengalami laka ataupun kendala. Semoga sukses selalu, semakin kompak,” ungkap Ajuz.


“Kami amat berterimakasih atas partispasi para ojol yang datang dan meramaikan kegiatan ini. Kami juga berterimaksih kepada teman – teman komunitas bold  dan team suport yang telah membatu acara ini sampai selesai,” dia menambahkan.

Red/Ukie

Post a Comment

0 Comments