Saturday night jam session at Warung Music BAROC while enjoying Mekar Wangi coffee

 


Pantau Terkini Badung Bali 1 Oktober 2022 Sabtu Malam bertempat di warung music BAROC Jl. Babadan, Desa Lima, Munggu, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali . Berkumpul para musisi dan mereka nge jam bareng dipanggung BAROC Warung Music. Mereka yang tampil malam itu adalah :

Izzy like sunday morning yang personilnya adalah :

Izzy 

Eldin

Gede

Luks with the sick boy

Buluk

Kancrink

D'ori band

Steve nanuru

Farley

Memen

Anom

3 Band yang tampil sangat luar biasa malam itu yang membuat suasana di Warung Musik BAROC semakin hangat, gegap gempita dan penuh keakraban karena 3 genre yang berbeda yaitu Reggae Fusion,Akustik dan Rock berada dalam satu panggung dan masing2 saling respek dan sukses membuat suasana malam minggu di Warung Music BAROC benar2 seru.

Yang juga menjadi bintang malam itu adalah Putri kesayangan Mas Benk yaitu Permata Cinta Nadya yang seorang atlet Nasional dan Pelatnas Olah raga beladiri Taekwondo dan kekasihnya Laksamana Pandu Pranata yang juga atlet Pelatnas olah raga beladiri Wushu yang didaulat diatas panggung untuk berlanjut kejenjang yang lebih serius dan hubungan mereka berdua sudah mendapat lampu hijau dari sang Ayah yaitu Mas Benk.

Dan satu hal yang spesial di Warung Music BAROC adalah Kopi Mekar Wangi salah satu produk primadona dan andalan di Warung Music BAROC yang ternyata itu adalah salah satu usaha dari Permata Cinta Nadya yang telah belajar dan menggeluti dunia kopi sudah sejak SMA dan di Jakarta bersama sahabat2nya telah memiliki Coffee shop . Untuk kopi Mekarsari tersedia kopi bubuk original yang dalam kemasan  1 kg harga Rp 170 ribu. Namun anda bisa minum ditempat dengan berbagai rasa, Kopi rasa Hazelnut, Vanila, Karamel dll. Kopi Mekarsari ini adalah kopi berasal dari Sulawesi dan kopi ini 70% Robusta dan 30% Arabica. Permata Cinta mengatakan kalo ke Warung music BAROC wajib untuk mencoba Kopi Mekar Wangi karena Kopi ini merupakan produk andalan Warung Music Baroc. Bisa pesan sesuai selera Kopi rasa Hazelnut, Vanilla atau Karamel. Ada juga menu untuk menemani minum kopi yaitu Sate Taichan dan Dimsum. Juga ada Kopi susu Mekar Wangi dan Greentea latte Demikian tukas Permata Cinta Nadya.

Tunggu apa lagi guys ayo datang dan nikmati Kopi spesial Racikan Sang Putri Cinta Permata Nadya dan WARUNG MUSIC BAROC adalah tempat yang disediakan Mas Benk untuk para Musisi Bali nge jam bareng, mengadakan workshop tentang Music, sharing dan diskusi tentang musik.(Ukie)

Post a Comment

0 Comments