.Drama berjudul YEH dari Teater AGUSTUS memukau Ibu Gubernur Ni Putu Putri Suastini Koster di Art Center .

 Pantau terkini Denpasar 16 Oktober 2022 bertempat di Gedung Ksiarnaya Art Center telah berlangsung pementasan drama modern berjudul "YEH" . Selama pementasan pewarta juga menikmati drama tersebut sampai tuntas. Dan luarbiasa penampilan yang relax, mudah dimengerti dan gaul dimainkan oleh anak2 dari "TEATER AGUSTUS" sehingga dari awal hingga akhir tidak membosankan. Apalagi diselingi dengan musikal yang sedikit ngeRock membuat drama YEH dari TEATER AGUSTUS pas banget ditonton anak2 muda.

Malam hari itu hadir Ibu BALI 1 Ni Putu Putri Suastini Koster yang malam itu mengatakan puas dan kagum dengan penampilan anak dari Teater Agustus. Dan beliau berharap anak2 muda BALI antusias menonton, mensupport semua event dan kegiatan di FESTIVAL SENI BALI JANI KE IV yang dibuka oleh Gubernur Bali Wayan Koster 9 Oktober 2022 dan akan berlangsung sampai 23 Oktober 2022.

Dalam festival bertema "Jaladhara Sasmita Danu Kerthi" (Air sebagai Sumber Peradaban) yang akan berlangsung hingga 23 Oktober mendatang ini ditampilkan beragam materi kegiatan. 

Ada lomba tingkat nasional untuk film pendek, baca puisi, teater modern, dan menulis esai. Ada juga pergelaran parade (teater, musik, tari, seni multi media), sarasehan, workshop seni, pameran lukisan Megarupa dan pameran kartun, serta beranda pustaka (pameran dan bursa buku).

Kecuali pameran Megarupa yang digelar tersebar, semua acara digelar di Taman Budaya dan ISI Denpasar. Rata-rata setiap hari digelar 3 mata acara. Para peminat seni modern dan kontemporer.

Ayo guys datang dan meriahkan serta dukung semua acara di Festival Seni Bali Jani (FSBJ) ke IV. Kalo lapar dan haus ada Arena Kuliner yang menyediakan segala macam makanan dan minuman.

(red/ukie)

Post a Comment

0 Comments