Warung Canteen Dengan Kebebasan Berekpresi Semaunya Para Pengunjung Bagaikan Siswa Sekolah

 

Albert Owner Warung Canteen

PANTAUTERKINI | Cangu Bali | (26/09/22) Dengan Kesederhanaan  dan keramahan Albert Pemilik Warung Canteen  menerima awak media.

Spesialis kemasan dalam konsep WarCan adalah rasa yang paten ( tidak berubah) dengan rempah rempah dan bumbu yang sudah melekat di warcan ini tidak berubah rasanya dari tahun ketahun dengan aneka menu jajanan ala canteen sekolah papar Albert .

"Sedih sebentar ketika pandemik melanda indonesia tapi WarCan tetap buka walau tidak normal kadang tutup total kadang buka yach tidak menentu" cerita Albert pada awak media.



Sebagai hiburan Warung Canteen juga menyediakan musik live bahkan siapa saja boleh jamming dan request lagu atau mencoba bernyanyi atau bermain musik di Warcan ini.



Ada 4(empat) kamar yang disewakan bagi pelancong atau wisatawan yang datang ke Cangu di Warung Canteen ini agar dapat menikmati alam wisata cangu jelas Alber lagi.

Dengan rasa dan aroma yang membuat perut lapar beberapa bule menyantap pesanannya masing masing dengan iringan musik alldisc. (Bon)

Post a Comment

0 Comments