Trio Iwan Tatek,Ester dan Kote Gitar memukau pengunjung di Hotel Zest Legian Bali

 Pantau Terkini Legian Bali 22 September 2022. 

Legian Bali malam itu sejak pukul 18.00 wita tampak cukup rame dan turis Asing khususnya dari Australia kembali membuat suasana Legian Kuta Bali kembali hidup dan bangkit. Setelah selama 2 tahun sempat mati suri terhantam musibah covid 19 yang menyesakkan dada pelaku Pariwisata Bali dan masyarakat Bali.

Malam itu semakin semarak terutama di Bar&Resto JAEN di hotel ZEST LEGIAN KUTA BALI tampil sebuah band akustik yang dimotori oleh Iwan Malang yang mengajak Vokalis cewek yang keren yi Ester dan Kote (panggilan akrabnya) seorang gitaris yang cukup dikenal di Bali untuk manggung bareng menghibur tamu yang hadir.

Segala jenis genre mereka bawakan mulai dari Pop,Rock,Reggae dan lagu request dari pengunjungpun mereka bawakan dengan apik dan mendapat sambutan dari pengunjung.

Iwan Malang panggilan akrabnya karena memang asal Iwan dari kota Malang Jawa Timur merupakan motor dari group trio ini. Dan group ini memang tanpa nama , karena Iwan yang menjadikan musik bukan sekedar hobby tapi untuk menghidupi anak istrinya. Sudah dikenal banyak hotel,cafe dan resto untuk mendapat job manggung. Dan setiap tempat Iwan selalu mengajak teman2 musisi yang setiap tempat bisa berbeda personilnya. Oleh sebab itu Iwan tidak pernah membentuk sebuah group yang permanen. Karena prinsip hidup Iwan adalah semakin banyak teman ditempat perantauan semakin indah dan itu saya lalkukan tanpa pandang bulu tanpa memandang asal musisi dari mana. Demikian tutur Mas Iwan Malang yang seorang drummer.

Pewarta sangat menikmati penampilan mereka dan trio Iwan,Ester dan Kote tampak sangat profesional, walaupun mereka jarang bermain bareng tapi mereka sangat solid bisa memukau pengunjung. Terbukti seorang anak kecil berusia 3 tahun merangsek kedepan dan ingin ikut bernyanyi dan ester sang vokalis menggendong dipangkuannya dan tanpa dikomando Kote sang gitaris memainkan lagu twinkle little star dan sang anak dengan semangat menyanyikan lagu tsb sampai tuntas.

Salut buat Trio Iwan,Ester dan Kote semoga kalian bisa menjadi duta pariwisata lewat musik. Karena Pariwisata akan terasa hambar tanpa musik. (Ukie)

Post a Comment

0 Comments