ASIKNYA MENIKMATI MUSIK DIALAM TERBUKA DITEPI PANTAI BATUBOLONG DI SANDBAR CANGGU

 Pantau Terkini Canggu Batubolong 24 September 2020 merupakan  hari yang luarbiasa bagi pewarta bersama Deddy Jumhana. Karena Canggu adalah salah satu tempat wisata dan tempat hiburan favorit bagi wisatawan mancanegara dan domestik. Canggu merupakan tempat yang gemerlap dan eksotik dimalam hari. Dan dalam perjalanan kami menuju ketempat yang akan kami tuju suasana perjalanan cukup padat merayap. Disetiap sudut mulai Batu belig sampai Canggu tak ada satupun Club,Cafe,Resto yang sepi dan semua dipadati para penikmat kuliner, penikmat music dan penikmat suasana pantai di Batubolong dan sekitarnya yang memang malam itu hembusan angin lumayan kencang membuat suasana jadi rock n'roll tapi romantis.  Sesampai di Pantai Batu bolong tepat jam 19.30 wita suasana sudah cukup ramai dan malam itu kami memilih SANDBAR CANGGU. Malam itu mulai jam 20.00 wita sampai jam 22.00 wita tampil group Band GUZKOT'S BAND yang beranggotakan 3 personil 

Gusde:Vocal+guitar

Cahyo:Drum

Kote:Guitar lead


Yang membuat suasana sangat asik Live musik dilaksakan  dialam terbuka dan ditepi pantai Batu bolong Canggu. GUZKOT'S band pandai memanfaatkan situasi  sebagai Ice breaker untuk memecah kebekuan..dimulai dari lagu Rock yang lembut hingga reggae,Rolling Stones,Blues dan lagu yang menghangatkan suasana mulai membuat para pengunjung beranjak dari kursi dan bergoyang mengikuti irama lagu yang dimainkan Gusde,kote dan cahyo. Luar biasa GUZKOT'S band membawa lagu dan menghibur tamu yang terbanyak dari Eropa bahkan ada yang dari benua Afrika selama 2 jam penuh tanpa jeda. Sampai jam performance usai masih banyak request dari wisatawan Eropa namun Gusde dan kawan2 harus mengakhiri nya.

Pewarta sangat merekomendasikan SANDBAR CANGGU adalah pilihan paling keren buat kalian yang menyukai musik dan menyukai suasana terbuka dengan udara segar ditepi pantai. Dan GUZKOTS band perform di SANDBAR Canggu setiap hari Jumat jam 20.00 wita hingga jam 2.00 wita. (Ukie)


Post a Comment

0 Comments