ANGLER CLUB INDONESIA Sukses Gelar Lomba Mancing Merah Putih



Pantau Terkini | Depok | Acara Lomba Mancing Merah Putih Minggu, 28 Agustus di Pemancingan Seroja Pitara Kota Depok, yang diselenggarakan oleh Angler Club Indonesia (ACI) dalam rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 berlangsung dengan lancar dan Sukses.

Ketika ditemui, Fonder ACI, Eko Prihantoro mengatakan "Alhamdulillah, Event Event yang diselenggarakan Angler Club Indonesia senantiasa ditungu tunggu dan disambut dengan antusias oleh para Angler di Indonesia, baik itu dari kalangan members ACI sendiri maupun dari Komunitas Angler lain  yang merupakan sahabat Mancing ACI," kata Eko.

"Tujuan Diselenggarakan event ACI tentu saja untuk bertujuan mempererat Tali Silaturahmi  sesama Angler di Indonesia," tambahnya.

Peserta Event kali ini, selain diikuti para Members ACI, juga diikut pula dari beberapa Komunitas Mancing, seperti Wiegh Fishing, Sahabat Angler Depok (SAD), Seroja Fishing Club, Formasi, Angler Selatan, Angler Bogor dan Juga Single Angler.

Event yang di selenggarakan ACI terbilang cukup meriah, pada kegiatan kali ini ACi juga mengadakan Doorprize bagi peserta.



Dan pada Kesempatan kali ini pula, ACI  memberikan Donasi dalam bentuk Sajadah dan Sarung untuk Musholah di Pemancingan Seroja Pitara Kota Depok, yang didapat dari para Donasi, yakni dari Para Member ACI, Alumni SMPN 2 Depok dan juga dari Komunitas Sahabat ACI.

Mas Eko juga Memaparkan, "Tujuan kami adalah untuk memfasilitasi sarana beribadah para angler yang beragama Islam ditengah tengah kegiatan memancing. "Inshaa Allah kami akan menyalurkan Donasi dalam bentuk yang sama kepada Musholah di Pemancingan lainnya",   ujar Mas Eko.



Sementara itu Saat dimintai pendapatnya beberapa Peserta mengatakan Puas dengan event event yang diselenggarakan ACi.

"Kami Senantiasa ikut serta dalam Event yang diselenggarakan ACI, dan Kami Sangat Puas dengan event event tersebut, baik dalam segi aturan yang sangat jelas, managerial yang bijaksana sampai kepada pelayanannya.. Kami Siap bergabung dan berpartisipasi pada event ACI selanjutnya.. *Bravo ACI,*" tutur beberapa peserta lomba.



Pada Event Kali Ini Terlihat Fonder ACI dan Sahabatnya Rayendra dari Sahabat Angler Depok (SAD) beserta  Bang Mpe sedang syuting kontent untuk dipublikasikan di *Youtube MPE Channel*

Dalam Waktu Dekat ACI juga sedang mempersiapkan event selanjutnya, ketika di konfirmasi tentang kegiatan tersebut, Fonder Angler Club Indonesia ini menjelaskan, "bahwa Angler Club Indonesia sedang mempesiapkan Event *FIRST ANNIVERSAY*

*ANGLER CLUB INDONESIA* yang Inshaa Allah akan di gelar pada hari Minggu, 30 Oktober 2022"

"Saat ini Kami sedang mempersiapkan Hal hal yang menunjang untuk terlaksananya event tersebut dengan sebaik baiknya, Do'akan saja.." 

'"Pada saat ini, ada beberapa hal yang harus kami kerjakan terlebih dahulu, termasuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah, Perusahaan Swasta dan juga Sahabat ACI dari berbagai Komunitas Angler,  hal ini dilakukan, agar event ACI dapat terselenggara lebih baik, lancar dan sukses dari event sebelumnya", Ujar Mas Eko Fonder ACI yang mempunyai Motto *_Kurangi Bicara, Banyak Berkarya_*

*Salam Satu Hobby Berjuta Sahabat*

Post a Comment

0 Comments