Turap DiKelurahan Pabuaran Bojonggede Diduga Adanya Korupsi

Pantau Terkini | Bogor | Diduga Ada Korupsi Kegiatan Turap Di Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede lantaran tidak dipasangnya,  banner list proyek yang ada banner list proyek pembangunan jalanan bukan pembangunan proyek yang beda penggunaan anggatannya.  

Kegiatan Turap sepanjang 13 × 3 x Tinggi 7 meter yang lokasinya tak jauh dari kantor kelurahan pabuaran.  


Pembangunan turap yanh dilaksanakan di keluran tersebut setelah dikonfirmasi ke Muhammad Yusup. SE MM sebagai kepala kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede  pada Jum at, 19/08/22 ternyata M.Yusup dan staffnya tidak mengetahui adanya kegitan tersebut bahkan Lurah M.Yusup lanjut menanyakan kepada kepala lingkungan setempat tidak mengetahuinya jelas M.Yusup sebagai lurah  pabuaran dan staff kelurahan yang juga mantan ketua RW di Kelurahan Pabuaran  karena LPM Kelurahan Pabuaran tidak ditempat .

Tim media melanjutkan kepada seseorang mandor yang juga pekerja pada kegiatan yang berlangsung karena tim media meragukan list banner  proyek yang dipasang adalah kegiatan perbaikan jalan yang dilaksanakan pemerintah  kabupaten bogor .     



Mandor yang bekerja mengaku hanya tukang saja pak tapi menerang bahwa proyek turap disatukan dalam proyek rehabilitasi jalan Raya Pabuara "Setahu saya turap ini sudah termaauk dengan perbaikan jalan raya pak " kepada tim media .

Sangat disayangkan dan ironisnya kepala kelurahan tidak mengerahui ketika ditanya tim " Saya tidak mengetahui adanya kegiatan turap adanya kegiatan yang membuat kemacetan pengguna jalan raya pabuaran.      

Sampai saat berita ini diturunkan Tim media akan mengkonfirmasi Dinas PUPR Kabupaten Bogor di Cibinong (Bon)

Post a Comment

0 Comments