NUR ASIAH UNO HADIRI GELAR SENAM YAYASAN NAKASIMO INDONESIA DI DEPOK


Terkini | Depok | Yayasan Nakasimo Indonesia dengan program Membangun Masyarakat yang sehat mengadakan Senam Akbar Nakasimo yang dihadiri oleh Nur Asiah Uno ( penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenparekraf RI). Turut hadir Kepala Disporyata Kota Depok Bapak Dadan Rustandi yang mewakili bapak Walikota Depok dan Bapak Zainal Arifin, M.Si. Sekcam Kecamatan Cilodong. Minggu 7 Agustus 2022

Kegiatan senam dipimpin langsung oleh Ketua Umum Nakasimo, M. Lutvi Bajri, SKM. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 500 emak-emak ini diadakan di alun alun Kota Depok Jawa Barat.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Yayasan Nakasimo Indonesia ini berlangsung meriah dan sukses. 

  Foto Ferry Suhardiman pendiri yayasan Nakasimo     Indonesia _merah, dan SekCam cilodong Zainal Arifin _biru

Ferry Suhardiman salah satu pendiri dan pembina Yayasan Nakasimo Indonesia mengatakan dengan mengadakan senam ini tujuannya untuk mempererat hubungan antar anggota, menyehatkan masyarakat dan membangun kolaborasi antara pecinta senam Nakasimo di depok.

"Selain senam sehat kegiatan ini juga menjadi salah satu program untuk mengembangkan Kepariwisataan," Ujarnya

"Jadi untuk kedepannya kami mengharapkan agar anggota senam Nakasimo agar lebih giat dalam mengembangkan olah raga biar sehat dan juga secara tidak langsung akan berdampak baik pada pengembangan Pariwisata kota Depok", tambah ferry. (Larry)

Post a Comment

0 Comments