Nongkrong Asik Di Depok Jangan Lupa Roemah Coffee Eatery & Hub, Nikmati Sajiannya.


PantauTerkini | Depok | Kenyamanan, ketenangan serta kenikmatan merupakan yang didambakan kalangan penikmat tempat tempat semacam caffee sambil menikmati jaringan internet yang mengakses cepat hal tersebut dapat anda dapatkan hanya di Roemah Coffee Eatery and Hub.

Dengan konsepnya yang diusung, Roemah hadir dengan suasana yang nyaman, tenang meski sayup sayup musik lembut yang terdengar namun tak sampai mengganggu konsentrasi pengunjung yang ingin bekerja maupun menyelesaikan tugas apalagi rapat internal yang membutuhkan kenyamanan.


Roemah Coffee Eatery & Hub, yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 505, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok. Lokasinya yang strategis dan dikelilingi kampus serta apartment menjadikan Mahasiswa,  pekerja,  pebisnis sebagai target pasar utama papar Yogi Dewantara sebagai Owner Roemah caffee.




Menikmati ragam sajian makanan di Kota Depok tentunya sudah tak asing lagi, hampir di setiap sudut jalan, warga Depok bisa menemukan tempat makan yang ciamik.

Tapi, bagaimana untuk Anda yang ingin merasakan cita rasa yang berbeda baik makan maupun minumannya namun tetap bisa santai dalam menyelesaikan tugas atau pekerjaan?




Roemah Coffee Eatery & Hub bisa menjadi salah satu tempat tujuan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu menyelesaikan tugas atau pekerjaan sembari nikmati suasana maupun ragam menu.

Roemah dihadirkan untuk menjadi penghubung.



“Kita pengin jadi penghubung antara komunitas, mahasiswa, pekerja untuk mereka-mereka bertemu di sini sembari menikmati menu yang ada dan menyelesaikan tugas atau pekerjaan,” kata Yogi kepada PantauTerkini.co.id .(Bon)

Post a Comment

0 Comments