FPMP DPC Beji Dukung dan Berkunjung Giat Mural Pancasila Di Polsek Cimanggis Depok Meriahkan HUT RI ke 77


Pantau Terkini
| Depok | Yusfik Helmy SH DPC  Beji Front Pembela Merah Putih , Syahrial.Kotto / Abdullah LSM Prabu Depok mengapresiasi dan berkunjung pada hari Rabu 11/08/22 ke Polsek Cimanggis dalam acara kegiatan Mural Pancasila  yang di wadahi Oleh Polsek Cimanggis  - Depok selama 2 (dua) hari   10 - 11  Agustus 2022 di Halaman Polsek Cimanggis yang melibatkan  Unsur Katar  Kaum.Pelajar , Dan seniman mural.

Mural Dalam tematik  Kebhinekaan dan Keragaman Budaya Pahlawan  Nasional dalam sejarah  yang &  Pertama kali di selenggarakan Di  halaman Institusi  Polsek   Wilayah Resort Kota Depok sebagai bentuk POLRI Dekat dengan Masyarakat serta  mewadahi Kreatifitas dan aktifitas Seniman Mural untuk berkarya.

Mural Tematik Pancasila - Kebhinndkaan - Kebudayaan Nasional - Pahlawan Nasional yang digoreskan melalu karya seni Di halaman Polsek Cimanggis.

Dalam karya mural  sebagai sarana media  Pendidikan   & mengigat kan bahwa Indonesia Bangsa yang besar beraneka ragam.Suku - Budaya - Bahasa bersatu Padu Dalam bingkai NKRI Sekali merah putih tetap merah putih.(*)

Post a Comment

0 Comments