SAHABAT GANJAR DEPOK PEDULI MENGAJAK PELAKU UMKM MENDUKUNG GANJAR PRANOWO 2024


Pantau Terkini | Depok | Relawan Sahabat Ganjar melalui DPC kota Depok memberi apresiasi beberapa pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di kota Depok dengan cara memberikan bantuan sembako.  Acara diadakan di RT 05 RW 07 kelurahan Pengasinan kecamatan Sawangan Depok, Rabu 27 Juli 2022.

Acara yang di kemas dalam bentuk Pasera tersebut dihadiri oleh para pelaku UMKM. Masyarakat antusias dengan diadakannya kegiatan yang berlokasi di daerah Sawangan tersebut. Hal ini dilakukan relawan sahabat ganjar untuk mengenalkan dan mengajak masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di 2024 mendatang.

Relawan Sahabat Ganjar yang dipimpin Ferry Suhardiman mendatangi beberapa pelaku UMKM militan yang semangat mendukung Ganjar Pranowo untuk maju pada pilpres 2024. "Pelaku UMKM disini begitu luar biasa, semangat sekali saat pembacaan ikrar dan meneriakkan yel yel dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Semoga dengan semangat ini, bisa menyebar ke seluruh Jawa Barat dan Indonesia untuk mendukung Ganjar Pranowo," Ucap Ferry.

Relawan Sahabat Ganjar yang selalu membantu sesama juga membagikan pasera atau paket sembako rakyat dalam rangkaian kegiatan tersebut. Ratusan sembako diserahkan untuk membantu masyarakat yang berada di kawasan Pengasinan dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan. Sementara itu saat di wawancara, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok mengatakan, Tim Sahabat Ganjar berencana untuk membuat program koperasi dengan cara pemberian pinjaman lunak bagi pelaku UMKM yang ada di kota Depok. 

Salah satu Pelaku UMKM di wilayah Pengasinan Kecamatan Sawangan Ibu Sukini mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako untuk pelaku UMKM. "Semoga bapak Haji Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024", tegasnya. (Prihan/Larry)

Post a Comment

0 Comments