Berkat Kegigihannya Kini, Artis Junior Rossa Ocha Menjadi Yang Terbaik



PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang - Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil, itulah prinsif hidup seorang Rossa Ocha, salah satu peserta kontestan Starmaker program olah vocal unggulan yang diadakan oleh disalahsatu stasiun TV Indosiar, baik itu event distudio langsung maupun daring/online melalu aplikasi Starmakers.

Hal itu dibuktitikan oleh Rossa Ocha disetiap event selalu mendapatkan nilai dan menggondol sertifikat penghargaan, dimana sertifikat penghargaan itu adalah membuktikan dia bisa yang terbaik.

Baru-baru ini Rossa Ocha juga menyabet juara ke-1 peserta terbaik dievent Sweet Memories (30 Mei 2022-red) bimbingan artis senior papan atas Tantowi Yahya dan Bunda Rita Sugiarto, dan Rossa Ocha juga dinobatkan sebagai Artis Junior Terpopuler Tahun 2022 versi Starmaker.

Bagus Sukadi selaku Manager Artis Rossa Ocha memberikan keterangan kepada awak Media saat dihubungi melalui telepon selulernya.

"Rossa Ocha ini bagaikan emas yang terpendam bagi kami, setelah sekian lama'nya melewati berbagai rintangan untuk menuju puncak sebuah penghargaan kini semuanya terjawab, bahkan Rossa Ocha kini menjadi kebanggaan bagi keluarga juga saya selaku Manager Artis yang selama ini membimbing dia dan memotivasi agar menjadi yang terbaik dan siap mental dalam berkarya," tutur Bagus Sukadi.(6/6/2022).


Rossa Ocha yang tempat tinggalnya diperumahan Puri Adiyasa Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang-Banten, selama menjalani event beliau bolak balik dari rumahnya menuju Stasiun Indosiar dan diantar jemput oleh Crew yang bertugas menjempu dan mengantarkannya, ini sebuah prestasi yang akan membawa nama baik khususnya Kabupaten Tangerang-Banten.

Hari ini Rossa Ocha juga sedang mempersiapkan untuk acara Mini Event babak penyisihan diacara Love Music Official melalui aplikasi daring/online Starmaker.

"Mudah-mudahan tidak ada aral yang melintang, sekitar sebulan lagi Rossa Ocha akan teken kontrak kerjasama dengan artis senior Tantowi Yahya untuk pembuatan Vidio clip khusus lagu Pop Memories tahun 80 - 90'an, ini semua buah hasil kerja keras dari para Crew yang terlibat didalamnya," pungkas Bagus Sukadi Manager Artis yang sekaligus pendamping hidup seorang Rossa Ocha.



>>Nursanto DC/Red

Post a Comment

0 Comments