Sidang Paripurna DPRD Depok. Idris Ucapkan Terima Kasih

 

Pantau Terkini | Depok | Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Depok yang selama ini sudah menunjukkan sinergisitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, utamanya dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Semoga atensi yang sudah kita berikan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tutur Idris saat rapat paripurna istimewa DPRD Depok
memperingati Hari Jadi Kota Depok ke-23 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok, Selasa (26/04/2022).

Selain itu, Idris menyampaikan pesan untuk semua stakeholder agar terus bersama-sama melakukan penanggulangan pandemi Covid-19. Pasalnya, penanganan pandemi ini tidak hanya peran pemerintah saja, melainkan juga dari seluruh kalangan untuk peduli terhadap sesama.

“Hikmah pandemi mengajarkan untuk peduli terhadap sesama. Dan kesendirian dalam penerapan physical distancing mengajarkam untuk meningkatkan kesadaran sosial,” tutur Idris.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra memberikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Depok. Menurutnya, dengan tema Maju Bersama, dimaknai sebagai ikatan kebhinekaan untuk maju beriringan.

“Mari kita maju bersama untuk mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera,” tuturnya saat memimpin rapat paripurna istimewa DPRD Depok.

Dirinya pun menyampaikan kebanggaannya atas perkembangan Kota Depok yang terus menorehkan banyak prestasi, mulai dari pusat maupun provinsi. Dirinya berharap ke depannya Kota Depok dapat terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut demi kemajuan pembangunan daerah.

“Apresiasi yang tinggi kepada Pemkot Depok dan warganya yang banyak mendapatkan prestasi,” ujar Putra.

“Semoga dengan peringatan Hari Jadi Kota Depok ke-23 ini dapat meningkatkan semangat baru untuk terus mewujudkan Kota Depok yang lebih baik lagi,” tandasnya.(dj)

Post a Comment

0 Comments