Dasyat Reggae Night Di Lakker Caffee and Resto, Landy And The Gank Tumpahkan Penggemar Bergoyang Bersama


Depok | Pantau Terkini | Acara pada tanggal 25 maret 2022 Reggae Night benar benar dibilang dasyat Landy and The Gank dapat membuat 125 orang penggunjung bergoyang serentak dan merasa puas.


Tiga bintang tampil dengan full kompak selaun komunikatif dengan pengunjung dan dapat bersinergi sesuai irama mereka Landy sebagai guest start yang memang sudah tidak asing lagi bersama Ratih dapat menggoyang glora rasa gerak tubuh yang memang larut dalam alunan nada nada reggae Bob marley.


Adanya Reggae Night ini terlihat Lakker Caffee and Resto meriah tanpa khawatir sebab ijin dengan syarat  yang telah dipenuhi untuk sebuah pertunjukan musik live sudah dipegang EO tegas Riswana sebagai yang hajat kepada para awak media. 
.

Bayangkan pertunjukan  yang berbayar penuh karena kapasitas dan fasilitas CAFFE yang memang terbatas 125 Orang pengunjung bahkan jika kapasitas besar dapat hadir lebih dari 250 pengunjung.


Dipromotori Ungki dan Riswana acara Reggae night pada tanggal 25/03/2022 benar benar era raggae kembali bangkit dari pandemik.

Sayangnya Kapasitas terbatas sesuai dengan protokoler kesehatan yang ada ungkap Riswana jika tidak mungkin 500 orang akan tembus penjualan tiket kepada media pantauterkini. (Dj)


Post a Comment

0 Comments