THE ROLLING STONES COMMUNITY(TRSC) TOUR & CHARITY ROAD SHOW JAVA-BALI 2022.

 Pantau Terkini, Denpasar 10 Januari 2022.

TRSC sebuah komunitas The Rolling Stones yang berposisi di Ibukota Jakarta yang digawangi oleh WARIZ ABDUL sebagai pendirinya adalah sebuah komunitas yang berawal dari group Facebook untuk menampung aspirasi masyarakat penggemar Rolling Stones yang begitu banyak karena Rolling Stones adalah sebuah super group dunia yang menjadi legenda hidup sampai saat ini.

ROLLING STONES masih eksis melakukan tour diberbagai negara walaupun usia mereka sudah diatas 70 tahun.

Untuk itulah Mas Wariz Abdul membentuk sebuah wadah dalam sebuah group di Facebook dengan nama TRSC (THE ROLLING STONES COMMUNITY). Berawal anggotanya dari puluhan orang, berkembang sampai ratusan mrmber dan saat ini  sudah beranggotakan lebih dari 15 ribu member baik member dari Indonesia maupun member yang berasal dari luar negri.

Dan memang group band tribute Rolling Stones di Jakarta,Bandung dan Bali cukup banyak yang manggung dari satu cafe ke cafe lain.

Dan untuk mempererat tali persahabatan sesama band Tribute of The Rolling Stones  maka untuk awal Maz Wariz melakukan Road Show Java-Bali. Sebetulnya sudah cukup lama keinginan Maz Wariz melakukan try out ke Bali (sejak 1 tahun yang lalu) tapi terkendala situasi Pandemi yang tak kunjung usai.

Dan akhirnya tekad yang tulus mendapat berkah dari Sang Pencipta. Tour Jawa Bali terwujud tanpa halangan dan rintangan. Pada tanggal 7 Januari 2022 rombongan TRSC ALL STARS tiba di Bandara Ngurah Rai dengan selamat dan tiba di Villa di seputar Tukad Balian disambut oleh tuan rumah SURYA MATARAMA dan OLIEX STONER dan kebetulan saya sebagai pewarta ikut menyambut kedatangan mereka.

Keesokan hari mereka langsung tampil (8 januari 2022) di WARUNG RUJAK jln Imam Bonjol Denpasar. Dan ternyata cukup membuat para personil TRSC Jakarta dan Maz Wariz Abdul angkat topi karena pengunjung sangat ramai dan tiket yang terjual ludes habis dan yang lebih membuat Maz Wariz Abdul angkat topi adalah penikmat Rolling Stones di Bali sangat responsif karena hampir semua lagu yang dibawakan baik oleh Band pembuka SALAMANDER, MINNY BLUES, BALI NEW STONER dan TRSC all Stars mereka para pengunjung bergoyang,ikut bernyanyi dan semua tertib . Enjoy dan menghibur abis , Bali " ujar Maz Wariz Abdul"

Semua dana yang terkumpul dan terjual habis sebagian adalah untuk disumbangkan ke YAYASAN ANAK PENYANDANG DISABILITAS...Be Rock N'Roll sambil peduli terhadap sesama.

SHCEDULE TOUR&CHARITY TRSC bisa pembaca ikuti sebagai berikut:

Tgl 8 januari '22 (sudah selesai)

Tgl 10 januari'22 saat sedang berlangsung di WARUNG DANAU BATUR TABANAN.

Tgl 12 Januari '22 di WARUNG GANESHA TABANAN.

Tgl 14 Januari '22 di HAPPY PUPPY jln Gatot Subroto DENPASAR.

Ikuti terus schedulnya dan lewat musik akan membangkitkan Pariwisata Bali. Salam Stoner !!

panterbali-ukie


Post a Comment

0 Comments