Tempat Nongkrong Asik Kaula Muda " Waroeng GW " Mulai Dilirik Musisi

 

Depok | Pantau Terkini |  Masih dibilangan jalan Nusantara tepatnya tak jauh dari jalan kecipir Perumnas Depok Utara Beji "Waroeng GW " yang sudah berdiri hampir tiga tahun ini mulai dilirik  oleh pemusik dan Event Oerganizer (EO).



Mulai terdengar live music di acara acara tertentu dan dalam waktu dekat ada kegiatan rutin senam zumba yang diadakan di Waroeng GW oleh Islamiah salah satu warga Depok Utara  yang aktif di dunia senam baik di eaerobic, zumba dan boxing class.



Malam minggu ini (09/12/22) " Waroeng Gw" di Isi oleh Iki akustik dengan alunan lagu anak anak muda sekarang.
Mengenai pendapatan bagi personil atau group lumayan masih bisa dihargai yang penting merokok,  minum, makan pulang bawa uang  hehehehee kata salah satu personil .

Menurut pelaku bisnis pertunjukan Ridha Nugraha (idong) Waroeng Gw bisa kewalahan jika luve music diadakan rutin dengan jadwal band band yang memang sudah mempunyai fans dan gebrakan baru tongkrongan ini cukup berani papar idong kepada pewarta  pantau terkini.

Marshell Owner Waroeng Gw

















Owner Waroeng GW Marsehel mempersilahkan tempatnya di jadikan ajak apa saja yang penting jelas dan sama sama menguntungkan dan sama sama mengembangkan atau mempromosikan tempatnya di berbagai kalangan jelas Marshel kepada Pewarta Pantau Terkini. (Dj)


Post a Comment

0 Comments