Rapat Paripurna DPRD Kota Depok Sampaikan Program Kerja Komisi



Depok | Pantau Terkini | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Ir. T.M Yusuf Syahputra, memimpin langsung Rapat Paripurna DPRD Kota Depok sampaikan program kerja komisi

Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang Ketiga Tahun Sidang 2021, Jumat (31/12/21), secara virtual dan tatap muka di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok, Jawa Barat.

“Jadi, dalam sidang paripurna penutupan masa sidang tersebut disampaikan kaleidoskop program yang sudah berjalan selama tahun 2021. Artinya, DPRD Kota Depok telah melaksanakan dengan pertemuan tatap muka terbatas dan dikombinasi dengan daring, karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kemudian, pihaknya menyampaikan seluruh program yang telah berjalan diantaranya, rapat paripurna, rapat kerja kelengkapan, serta pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum yang difasilitasi DPRD Kota Depok,” ujar Yusufsyah Putra.

Yusufsyah Putra menambahkan, bahwa
sejumlah program yang sudah berjalan pada tahun 2021 tersebut akan menjadi semangat untuk melanjutkan agenda di tahun 2022. Tentunya dalam mendengarkan dan melayani masyarakat di Kota Depok.

“Semoga dalam penyelenggaraan pemerintahan tahun 2022 kerjasama antara Pemkot Depok dan DPRD Kota Depok yang telah terjalin akan semakin kokoh dalam rangka menyukseskan pembangunan di Kota Depok dan pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik,” pungkasnyanya.

Ditempat yang sama Imam Budi Hartono, selaku Wakil Wali Kota Depok mengungkapkan, bahwa pemerintah dan DPRD Depok merupakan kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dalam menjalankan roda pemerintahan daerah.

“Hal tersebut, dengan sinergisitasnya pemerintah dan DPRD diharapkan dapat membangun semangat bersama seluruh elemen masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dalam membangun Kota Depok.

“Maka, kami pemerintah dalam menjalankan tugas masih terdapat kekurangan, sehingga dengan dukungan dari dprd semakin memotivasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar orang nomor dua di Kota Depok itu.(Dj)

Post a Comment

0 Comments