Jangan Pilih Legislator yang Acuhkan Dapilnya di Pemilu Mendatang

Depok | Pantau Terkini | Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Beji di Gedung Balai Rakyat Depok Utara, Rabu (19/1), dihadiri Ketua DPRD Depok TM Yusufsyah Putra dan lima legislator asal Beji, Camat Beji Hendra Fradesa, Ketua Lembaga Lemberdayaan Masyarakat (LPM) Dahlan Iskandar, dan seluruh RW dan Karang Taruna di Beji.

Lurah Beji Raden Agus Mohammad mengatakan, Musrembang kali ini LPM diwajibkan mengusulkan dan harus mencatat yang benar-benar urgent. Artinya, demi kepentingan warga jangan sampai ada warga tidak kebagian untuk membangun di wilayahnya.

“Masyarakat yang mengusulkan melalui RW-nya dibantu RT guna mengakuratkan data wilayah mana saja yang dapat bantuan,” kata Agus.

Ketua LPM Beji Dahlan iskandar mengatakan, untuk daerah Beji dalam Musrembang akan membuat sebanyak mungkin lubang resapan (biopori) untuk daerah yang tergenang air jika hujan dan juga akan membuat 30 septic tank dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dahlan menambahkan, semua proposal sudah dipelajari. Jika tidak ada, kemungkinan tahun berikutnya akan diajukan untuk wilayahnya.

Di tempat yang sama Ketua DPRD Depok TM Yusufsyah Putra dengan tergas mengatakan, jika ada anggota dewan yang acuh atau masa bodo terhadap konstituennya, besok dalam pemilu 2024 jangan dipilih lagi.

Dengan hadirnya para Anggota Dewan, semoga kepentingan masyarakat dapat diakomodir melalui Pokok Pikiran Anggota DPRD sebagai aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota Dewan agar diperjuangkan. (*)

Post a Comment

0 Comments