H. Sugeng Purnomo Bergabung ke PPP, Siap Maju Calon DPRD Depok


Depok | Pantau Terkini | Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok mendapat tambahan semangat dan motivasi mengejar target delapan kursi DPRD Kota Depok.

Hal tersebut dibuktikan dengan menyematkan jas PPP kepada empat tokoh, yakni Sugeng Purnomo (Wakil Ketua FORKABI), Anis Fatoni (Mantan Camat Beji), Sohib Hidayat (Akademisi) dan Ust. Martoni (Dai Internasional) di kediaman Sugeng Purnomo di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Minggu (12/12) yang lalu.

Diacara Harlah PPP ke 49, H.Sugeng Purnomo menyampaikan, dengan bergabungnya ke PPP bukan karena permintaan, tapi berangkat dari hati nurani yang berbicara untuk berlabuh menjadi satu keluarga besar dan membesarkan PPP bersama ketua, kader dan simpatisan dan lebih khusus warga masyarakat yang cinta dengan PPP.



“Sejak tanggal 12-12-2021 saya resmi bergabung dengan PPP Kota Depok selaku Ketua Dewan Pertimbangan. Sebelumnya selama, hampir 20 tahun saya di Organisasi Masyarakat (Ormas) sebagai Ketua I Forkabi," kata H. Sugeng Purnomo.

Menurut Sugeng, sudah paham betul struktur organisasi dan atau saat berada dilapangan, dan berkeinginan bersama rekan lainnya untuk membesarkan PPP di Kota Depok untuk menjadi yang terbesar bersama partai lainnya.

”PPP bukan hanya sekedar halusinasi, namun dengan kerja nyata dan selalu siap menampung aspirasi warga masyarakat, seperti pesan Pak Ketua, keberpihakan kepada rakyat sangat dibutuhkan para kader PPP," imbuhnya.

Saat ini yang di butuhkan bukan obral janji, paling tidak kita saling memahami Antara kebutuhan masyarakat dan upaya kita memenuhi aspirasinya. 

“Mohon doa dan dukungan dari warga masyarakat untuk maju di pemilihan 2024 nanti. Warga masyarakat Depok sudah pada paham dan memahami mana yang berupa janji saja dan mana yang benar-benar aspirasi warga di akomodir," ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengaku bangga dan haru, karena hadirnya empat tokoh ini yang pada gilirannya akan membesarkan PPP di Kota Depok.

“Ini langkah awal, masih banyak langkah dan program yang akan kami jalankan. Saat ini sudah ada 15 tokoh yang bergabung, mulai dari pensiunan ASN, aktivis, akademisi dan profesi lainnya,” tuturnya.

Menurut Anggota DPRD Kota Depok enam periode ini, bergabungnya sejumlah tokoh ke PPP merupakan modal dasar bagi partai berlambang Kabah ini untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2024.

“Atasnama DPC PPP Menyampaikan terima kasih, penghargaan tertingginya. Yakin dan percaya jika PPP akan semakin besar dengan upaya yang dilakukan pengurus DPC, PAC, kader dan tokoh yang bergabung,” katanya.

Dengan hadirnya empat tokoh ini, legislator yang dijuluki ‘Profesor’ ini juga berharap dapat memotivasi seluruh kader PPP di Kota Depok untuk berjuang bersama membesarkan PPP di Kota Depok.

“Alhamdulillah sudah berhimpun di Rumah Besar PPP. kita doakan menjadi kader-kader yang terbaik untuk PPP. Insha Allah akan memberkahi dan meridhai langkah mereka,” ujarnya.

Mazhab juga mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah, yakni Sugeng Purnomo yang menyediakan tempat dan waktunya untuk mengadakan penyematan jas PPP kepada tokoh yang baru bergabung, sekaligus Rapat Persiapan Harlah PPP ke 49 Tahun dan Persiapan Pelantikan Pengurus DPC PPP Kota Depok Periode 2021 – 2026.

“Terima kasih Pak Sugeng Purnomo semoga Allah meridhai jalan dan perjuangan kita semua,” pungkas Mazhab. (Adi).

Post a Comment

0 Comments