Sekertaris Kesmi Jakarta Soroti Dugaan Keterlibatan Menteri Lakukan Bisnis PCR



JAKARTA - Sekretaris Umum DPW Kesmi DKI Jakarta Hafid Bohari menyoroti dugaan keterlibatan dua Menteri dalam bisnis PCR.

Diketahui, Keduanya yakni Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir seperti yang beredar di pemberitaan media.

“Keterlibatan dua Menteri dalam bisnis PCR berpotensi terjadinya kepentingan pribadi. Kedua Menteri yang terlibat dalam bisnis PCR ini memegang peran Penting dalam penangangan  pandemi Covid-19 di Indonesia,” ucap Hafid Bohori Dalam rilis.

Apabila berita tersebut benar adanya maka telah menyengsarakan rakyat ditengah situasi pandemi.

“Kepercayaan Presiden Joko Widodo yang meletakkan kedua Menteri ini mengambil peran yang sangat penting dalam penanganan Covid-19 mestinya dijawab dengan kerja-kerja yang pro terhadap rakyat, sesuai dengan amanat Jokowi yang sejak awal menginginkan agar seluruh kabinet fokus dalam upaya mengatasi pandemi Covid dan memulihkan rakyat yang mengalami kesengsaraan akibat COVID-19 ini,” ucapnya. 

Hafid Bohari menegaskan, sebagai pejabat negara seharusnya kedua Menteri tersebut tidak berbisnis dengan rakyatnya sendiri.

"Seharusnya Kedua Menteri ini mampu mengutamakan  pelayanan terhadap masyarakat dan menjadi solusi di situasi masyarakat yang masih berjuang untuk keluar dari mahalah Covid-19,” ucap Hafid.

Post a Comment

0 Comments