Operasi Zebra Candi 2021, Polres Tegal Bagikan Sembako ke Pengguna Jalan

 

Tegal - Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat di dampingi Kasat Lantas AKP Dwi Himawan membagikan paket sembako untuk pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Tegal pada Kamis, 18 November 2021 pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Tegal untuk berupaya membantu masyarakat yang masih mengalami wabah pandemi Covid-19 yang masih ada di Indonesia.

Kegiatan tersebut di gelar dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Tegal.



Selain membagikan paket sembako dalam kegiatan tersebut. Kapolres Tegal dan Kasat Lantas juga sempat mengingatkan pemakaian helm pengguna jalan yang benar untuk di klik kancing helmnya.

"Hari ini adalah hari ke dua Operasi Zebra Candi 2021, yang mana kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021," Ujar Kapolres Tegal.

"Operasi ini bertujuan untuk cipta kondisi menjelang natal dan tahun baru, diharapkan ketertiban masyarkat karena kita masih mengalami pandemi Covid-19,". Imbuhnya.

Kasatlantas Polres Tegal AKP Dwi Himawan juga menambakan kegiatan tersebut guna untuk menekankan edukasi terkait dengan protokol kesehatan dan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

"Disamping untuk ketertiban masyarakat, kegiatan ini menyasar ke pengguna jalan seperti becak, angkutan umum, ojek online dan pengguna jalan lainnya," Terangnya.

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat pengguna jalan yang sempat melintas depan Mapolres Tegal dan juga yang mendapat bingkisan paket sembako.***

Post a Comment

0 Comments