Declaration dan Mancing Touring Gabungan ANGLER CLUB INDONESIA

Cianjur | Pantau Terkini | ANGLER CLUB INDONESIA yang memiliki atribut Jersey Resmi Merah dan Putih dengan Peta Tanah Air Indonesia telah melaksanakan Deklarasi sekaligus Mancing Bareng di Waduk Jangari Cirata Kabupaten Cianjur pada hari Sabtu dan Minggu, 13-14 November 2021.  Angler Club Indonesia bertujuan untuk mempererat dan mempersatukan penggemar Mancing serta Mengangkat Sektor Perekonomian Petani perikanan darat juga sebagai ajang memperkenalkan sektor Pariwisata di seluruh tanah air Indonesia, Jelas Eko Prihantoro, Fonder Angler Club Indonesia yang kerap dipanggil dengan sapaan akrab Mas Eko.

Mas Eko Juga menjelaskan, bahwa saat ini Angler Club Indonesia tengah membentuk Korwil Korwil diberbagai Wilayah untuk mempermudahkan Komunikasi dan Administrasi Membersnya yang Notabene tersebar di Jabodetabek, Sukabumi, Cianjur  dan sebagian besar wilayah Jawa Barat. Kita saat ini juga tengah mempromosikan Angler Club Indonesia ke Wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah, Sementara untuk Wilayah Sumatera kita sudah memiliki Korwil di Tanjung Jabung Jambi, Papar Mas Eko yang didampingi oleh Bams dan Ragil sebagai Co-Fonder Angler Club Indonesia.

Menambahkan keterangan Fonder Angler Club Indonesia7 Mas Eko, Bams Co-fonder menjelaskan bahwa dalam rangka meningkatkan perekonomian petani ikan kami akan melaksanakan Mancing Ceria Empang Borongan dan Kuras di Wilayah Ciseeng Parung Bogor pada hari Minggu, 21 November 2021, untuk kelancaran acara tersebut kami menunjuk salah satu co-fonder yakni Ragil sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Ujar Bams.

Sementara Ragil sebagai Ketua Panitia, ketika dimintai keterangan tentang persiapan  acara Mancing Ceria Empang Borong dan Kuras memaparkan bahwa saat ini peserta sudah melebihi target kami, Besok (Sabtu,20/11) kami akan melepaskan Ikan Mas Tambahan sebanyak 120-150 Ekor selain Ikan Bawal sebanyak 70 Ekor dengan bobot 1 Kg lebih dan ikan Koi sebanyak 30 Ekor, Ucap Ragil.

Mas Eko sebagai Fonder Angler Club Indonesia yamg memiliki Motto Salam Satu Hobby Berjuta Sahabat, Kembali Menambahkan keterangan,  bahwa  Mancing Ceria ini akan kami jadikan sebagai Event Khas Angler Club Indonesia. Imbuhnya.



Angler Club Indonesia  saat ini sedang merekrut calon Anggota diberbagai wilayah tanah air untuk  membentuk Korwil korwil dan juga tengah mempersiapkan Program kerja Akhir Tahun serta juga telah mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang akan memimpin ditiap tiap Divisi seperti, Divisi Mancing  Darat/Tawar, Divisi Mancing Laut,  Divisi Mancing Lomba dan Divisi Mancing Borongan serta Divisi Mancing Alam Bebas. Divisi Divisi ini yang nanti nya akan me-manage Event Event yang diselenggarakan Angler Club Indonesia secara lebih terperinci dan terencana dengan Matang, Tandas Mas Eko 

Saat Mengakhiri Wawancara nya, Fonder Club Indonesia mengatakan, Kami akan menjalin Kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat, Perusahaan Swasta serta juga menjalin kerjasama dengan Komunitas dan Club Mancing diseluruh Tanah Air Indonesia demi terselenggaranya kegiatan dengan lancar dan sukses, Ucap Mas Eko menutup wawancara nya. ( Red)

Post a Comment

0 Comments