PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - Persaudaraan Setia-Hati Winongo Tunas Muda melaksanakan tasyakuran doa bersama sekaligus ajang silaturahmi bagi pemuda serta pengurus guna menjadikan perguruan ini sangat indah dan untuk menjaga kemurnian nya. (11/09/2021) 

Acara tersebut berlangsung di Jam 20.15 Wib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menyediakan tempat cuci tangan serta memakai masker. 

Dihadiri Bapak Aji selaku sesepuh tua mengucapkan apresiasi dengan adanya kegiatan ini mengharapkan untuk selalu berjuang dan meneruskan tujuan atau sasaran di lingkungan masyarakat. 

",Terimakasih serta harapan nya untuk selalu meneruskan ajaran di lingkungan masyarakat yang berguna membangun perdamaian serta kesejahteraan dalam menghadapi kondisi pandemi covid 19. Imbuhnya 


Hadir pula perwakilan cabang seluruh Jabodetabek untuk bisa saling berdiskusi dan berbagi pengalaman mengajarkan mengolah raga untuk mencapai keluhuran hidup 

Dengan silaturahmi ini akan bisa mengurangi rasa kebencian, iri, dan lain-lain untuk menjaga martabat perguruan dimasa depan. 

",Dengan saling menghargai dan menjaga keutuhan bersama akan lebih baik dan sempurna untuk kedepannya. Tutup Bapak Aji


( MUT )