Menikmati Beer,Dimsum & Musik di Chimpanzee Beer Garden Jln Dewi Sri Legian Kuta Badung Bali




Kembali pewarta mengunjungi salah satu tempat keren banget di Jln Dewi Sri Legian Kuta Badung Bali. Tempat yang cukup mudah dijangkau dan sangat strategis,apalagi saat ini jln Dewi Sri adalah salah satu Pusat Kuliner di Bali.

CHIMPANZEE BEER GARDEN salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi saat ke Bali karena tempatnya sangat nyaman, luas dan relax. Sehingga sangat tepat bagi yang ingin melepas keletihan karena kesibukan yang padat.

Pewarta juga sempat bertemu dengan Manager Operational CHIMPANZEE BEER GARDEN yaitu Richard Tumewu dan kita sempat ngobrol ringan dan santai tentang apa saja future dan benefit dari CHIMPANZEE BEER GARDEN.


Sebetulnya ditempat yang sangat luas dan nyaman ini selain sebagai tempat relax bersama sahabat, kolega dan keluarga dibagian dalam dari cafe ini juga cukup nyaman dipake sebagai tempat untuk meeting kecil dengan rekan bisnis, meeting dengan team dan maximal 15- 20 orang. Tempat bisa di setting di beri pembatas agar tetap fokus tak terganggu oleh pengunjung yang datang . 

Mas Richard juga menyampaikan bahwa ada berbagai pilihan menu tapi menu yang spesial di CHIMPANZEE BEER GARDEN adalah Dimsum Keranjang yang harganya hanya 200K dan untuk minuman silahkan pilih sesuai selera ada Spirit drink, Beer, Coctail, Coffee,Tea,Soft drink.


Setiap hari ada live music dan yang tampil di cafe ini adalah Band terbaik dan ternama di Bali seperti

THE SYMPTOMS,TARI TURNER, TRIPLE TROUBLE TRIO dan CBNP. Semua Band yang main di CHIMPANZEE BEER GARDEN adalah band pilihan demikian tutur Operation Manager Richard Tumewu dan selama masa PPKM ini  acara live music dibatasi mulai jam 18.00 wita hingga jam 20.30 wita.Kami menyudahi bincang singkat kami dengan Mas Richard dan kami menikmati live Band yang tampil malam itu sambil menikmati minuman dan makanan ringan karena sebentar lagi jam tampil Band yang manggung malam itu hampir usai. 

Silahkan datang dan menikmati suasana Relax dan nyaman di CHIMPANZEE BEER GARDEN,salah satu tempat bersantai yang pasti keren dan kami merekomendasi kepada para penikmat kuliner dan musik serta para wisatawan yang datang ke Bali.

panterbali- ukie

 







Post a Comment

0 Comments