DIBALIK TERALI BESI ANAK ANAK MUDA BERKARYA, BERPRESTASI LEWAT MUSIK

 Terbentuk didalam terlali besi dan dinginnya lantai penjara, tidak menghentikan kreatifitas para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli.

Dengan minimnya referensi para personil INJEXXI dapat menciptakan karya musik yang sangat luar biasa. Nuansa British Rock seperti The Libertines, Arctic Monkeys, The Verve, Gorillaz, dan Bloc Party, dibalut dengan sound modern ala Braerings sangat terasa di “single” mereka dan rasa  kecewa yang sangat mendalam tersirat didalam lirik lagu “Divorce” yang menjadi salah satu “Single” dari band INJEXXI.

Band yang di gawangi oleh :

VITO STEVI LEONI (vito davito) - Vocal

TM. INDRA  (indra) - Guitar 1

VIRDAUS REVIYANTO (deuz) - Guitar 2

MARIO SULAIMAN (mario) - Bass

RAYNALDI PANGESTIKO (raynaldi) - Drum.

Baru saja merilis single nya yg berjudul “Divorce”, seperti yang di ungkap oleh Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli, Agus Setiawan, bahwa 80% WBP yang sedang menjalani masa pidananya mengalami perceraian, mungkin hal ini pula yang menjadikan salah satu pengalaman pribadi yang di alami oleh personil Injeksi saat menulis tiap bait dalam lagu “Divorce”.

Lagu ini di garap penuh di dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli dan di produseri dan di direct oleh Teguh Adi Putra yang tidak lain saudara dari Vito sang vokalis, Proses Mixed dan Mastered di garap oleh Chandra Tama di Kalama Music and Recording studio.

Disamping karya mereka DIVORCE, lagu karya mereka yang berjudul INDONESIA TANGGUH memperoleh penghargaan sebagai juara 1 dari KEMENHUKHAM BALI. Ini prestasi yang luarbiasa dari anak2 muda yang tergabung dalam INJEXXI band. Hal ini tak lepas dari bimbingan dan pembinaan yang luar biasa dari pihak Lapas terutama Kasi Binadik Lapas Narkotika kelas IIA Bangli . Lapas memperhatikan dengan serius talenta warga binaannya sehingga saat selesai menjalani warga binaan mereka menjadi insan yang berguna dan berprestasi dibidang musik dan mereka tetap bisa berkarya mencuptakan lagu selama masih menjalani binaan dibalik terali besi.

Walau repoter hanya bisa berkomunikasi lewat Email pada jam tertentu dan mendapat informasi dari Ibunda tercinta dari Vito Stevi Leoni (maaf kami tidak menyebut nama Ibundanya). Sang Ibunda yang selalu setia dan penuh cinta kasih mensupport putra tercintanya dirumah dengan doa doanya sangat berharap putranya segera bebas dan bisa menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara. Dan Ibunda Vito Stevi Leoni juga menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mulai dari LAPAS,Kalama Music& Recording yang telah membina dan mensupport putra dan teman2nya yang tergabung dalam INJEXXI BAND sehingga terciptanya lagu2 karya mereka .

Pewarta juga yakin Vito,Indra,Virdaus,Mario dan Raynaldi akan semakin semangat berkarya dengan lagu lagu karya mereka karena mencipta lagu karya sendiri merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang musisi. Sukses anak anak Muda Injexxi Band semua ada hikmahnya dan ingat selalu bahwa dibalik musibah ada rencana TUHAN yang sangat indah buat kalian.

panterbali-ukie

Post a Comment

0 Comments