31 agustus 2021 PROVINSI KUTA BALI PULAU INDONESIA PW MIO Bali Resmi Menempati Kantor Baru di Mall Park 23 Tuban Kab. Badung

 


 BALI| Regional Manager MIO INDONESIA Provinsi Bali akan resmi berkantor di Mall Park 23 Tuban, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

 Hal itu terungkap dalam pertemuan antara KSB PW MIO Bali dengan perwakilan Owner Mall Park 23 dan juga Pangkorwil P4GN Provinsi Bali, (31/8/2021), Selasa.

 Dalam kesempatan itu, Hary yang merupakan perwakilan dari pemilik Mall Park 23 Tuban menyambutnya dengan tangan terbuka saat didaulat menjadi salah satu Advisory Board di PW MIO INDONESIA Provinsi Bali.

 Bahkan pengusaha muda low profile pun siap memfasilitasi keberadaan MIO INDONESIA yang akan dibentuk struktur kepengurusannya di tingkat Kabupaten dan Kota di Provinsi Bali.

 Hari tri Widjianto juga menyebutkan, pihaknya saat ini sedang menyiapkan fasilitas berupa Panti Jompo Gratis yang akan diperuntukan bagi warga yang membutuhkan fasilitas layanan tersebut.

 Selain itu, dua unit ambulans medis dan satu unit mobil ambulans jenazah juga disiapkan untuk digunakan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

 Ketua Wajib PW MIO Bali, Bramono Sitanggang yang hadir dalam pertemuan didampingi Sekretaris Gus Yadi dan Bendahara Intan Aprilia sangat mengapresiasi partisipasi atas bantuan yang telah diberikan oleh pengusaha yang berkantor di dan dipercaya oleh pemilik pemilik Mall Park 23, yang dinilai sangat luar biasa.

 Bramono juga memastikan dalam waktu sesingkat-singkatnya akan menyusun struktur kepengurusan PW MIO Bali untuk peresmian DPP MIO INDONESIA yang berkedudukan di Jakarta.

 “Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Hari tri widjianto yang telah mendukung keberadaan MIO INDONESIA untuk secara definitif terbentuk di Bali, ini akan menjadi energi segar bagi kita semua yang akan menggarap organisasi MIO ini, agar nantinya bisa eksis. serta mampu berkontribusi dalam merevitalisasi pariwisata di pulau Bali,” ujar Bramono Sitanggang.

 “Mudah-mudahan PW MIO Provinsi Bali bisa dilaksanakan dalam waktu dekat tentunya setelah PPKM sampai 6 September yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat,” pungkasnya.


 panterbali-ukie

Post a Comment

0 Comments