PANTAUTERKINI.CO.ID, Kabupaten Tangerang, - Organisasi Masyarakat Rajawali Garda Pemuda Indonesia ( RGPI ) menggelar acara silaturahmi dan pengukuhan DPKW dan DPW se Provinsi Banten bertempat di Rumah Makan Kampung Kelapa RT 02/07 Desa Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Provinsi Banten,sabtu (21/8/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum RGPI Danil Hidayat,SH Ketua DPW RGPI Provinsi Banten TB.Imron Chotib Ronnie, SE,SH, serta para pengurus DPKW dan DPW RGPI se Propinsi Banten.


Dalam kesempatan ini Danil Hidayat Menyampaikan " kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan silaturahmi serta perkenalan diri dari semua pengurus RGPI yang ada di provinsi Banten kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat ", katanya.

Daniel juga menjelaskan, RGPI baru berusia 7 bulan, berdiri sejak tanggal 1 Januari 2021 dan saat ini telah berdiri di 7 provinsi, 82 Kota dan Kabupaten, RGPI lahir dari keprihatinan melihat anak - anak bangsa, RGPI ingin menumbuhkan rasa nasionalisme anak - anak bangsa kalah menang dalam demokrasi itu biasa, belajarlah demokrasi dalam hasanah persatuan, jelasnya.


Lebih lanjut Danil menyampaikan Visi dan Misi berdirinya RGPI yaitu, Mendampingi orang orang yang lemah kalau kita bersatu menjadi kuat, kalau kita kuat akan menjadi kokoh,ungkapnya.

TB.Imron Chotib Ronnie sebagai ketua DPKW Propinsi Banten mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kami telah melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada para pengurus DPP, kami ingin menjadikan masyarakat provinsi Banten maju,sejahtera dan tertata rapi serta Nasionalis,

Di provinsi Banten saat ini telah berdiri 1 tingkat DKPW dan 5 Tingkat DPW, yaitu, Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Serang dan Lebak, Tutupnya.


( Mut )