WAJO-PANTAU TERKINI.CO.ID. Wajo kembali meraih Adipura tahun 2019. Melalui Seketaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Wajo  H. Amiruddin A, S.Sos., M.M mengatakan , bahwa lingkungan yang sehat akan menjadi salah satu pilar dalam peningkatan produktivitas kerja, baik masyarakat, swasta maupun pemerintah.

" ADIPURA bukanlah tujuan akhir, tetapi yang terpenting adalah terbentuknya budaya masyarakat untuk memiliki kebiasaan untuk hidup sehat dan bersih secara berkelanjutan, ucap H.Amiruddin

ADIPURA ini sebagai simbol sinergitas yg kuat antara pemerintah dan masyarakat, dalam membangun kebersamaan menciptakan lingkungan yg benar benar layak untuk dihuni dari aspek kebersihatan dan kesehatan.

Dia menambahkan bahwa, Adipura sebaga simbol pemotivasi kepada seluruh stakeholder untuk terus menjaga komitmen bersama, menjaga lingkungan sebagai tempat kita berpijak,  menjalani kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang dan menjadi warisan budaya secara turun temurun kepada generasi berikutnya.( Humas Pemkab Wajo )