Sebagai Bentuk ANGKON Kepada warga Di Lingkungan Rumah Dinas Bupati Bagikan Sembako

Lambar.PantauTerkini.co.id              Bupati Lampung Barat H .Parosil Mabsus S.pd membagikan sembako kepada masarakat di sekitar lingkungan rumah dinas bupati kelurahan way mengaku kecamatan balik-bukit Lampung barat Rabu 06/06/18,pembagian sembako ini adalah sebagai wujud "Angkon"bupati Lampung barat kepada warganya.
Parosil mabsus dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur pada pagi hari ini bapak ibu berkenan hadir di kediaman rumah dinas saya dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus juga mungkin Bapak Ibu &  Minak muakhi ada yang belum pernah berkunjung ke rumah Rumdis Bapak Bupati inilah momentum untuk menjalin tali silaturahmi,"ungkapnya                     selanjutnya  Parosil  menyampaikan Program Pemkab Lambar sehingga mudah –mudahan silaturahmi pagi hari ini yang selanjutnya  insyaallah sebentar lagi akan di bagikan sembako akan mendapatkan keberkahan ridho dan mafiroh dari Allah SWT.
Selanjutnya bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah bulan yang penuh mafiroh dan hidayah. Kemudian nanti sembako yang nanti akan di serahkan kepada bapak ibu yang hadir cukup banyak ini merupakan bentuk kepedulian dari bapak bupati terhadap masyarakat.
“, Insyaallah tahun depan jika saat ini jumlahnya 500 an lebih insyaallah tahun depan bisa lebih mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat untuk membuat kue, buat goreng begarau, guring ginang  satu bungkus I Kg cukup untuk goreng menggoreng “, kata Bupati.
Saya selaku  Bupati Beserta jajaran yang ada di pemkab lampung barat  meminta Do'a kepada seluruh masyrakat agar di berikan kemudahan dan kesehatan  kelancaran dalam rangka mewujudkan program pemkab Lambar. Program ini adalah program awal yang baru akan di mulai pada tahun 2018 ini .” Bapak  ibu yang masih mempunyai anak-anak SD/MI, SMP/MTs, Negeri maupun swasta di bantu pemerintah yaitu Baju Seragam   Gratis”, ungkapnya.
Terakhir kita berdoa semoga sembako ini berkah  dan  bermanfaat buat bapak dan ibuk yang hadir pagi hari ini.Bupati juga berharap Kepada warga sekitar bahwa Saya akan mengadakan open House di Kediaman Rumah Dinas 1 Syawal  kepada minak muakhi yang kalopun ada yang bisa datang di karenakan  pada 2-3 syawal bapak bupati akan berada di Kecamatan Kebun Tebu,tutup parosil/@wawan

Post a Comment

0 Comments