Upacara Awal Bulan , Sekda Palopo Harap ASN Jangan Terlibat Politik Praktis




PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Sekretaris daerah kota palopo H. Jamaluddin bertindak sebagai pembina upacara awal bulan pemerintah kota palopo yang dilaksanakan di pelataran Kantor Gabungan Dinas, Jl. A. Masjaya Kelurahan Boting, Senin 7 Mei 2018. 

Pada kesempatan itu, sekretaris daerah (Sekda) Kota Palopo dihadapan para pejabat dan staf ASN lingkup pemerintah kota palopo kembali menekankan agar tidak jangan ada ASN yang terlibat dalam politik praktis dan tetap menjaga etika sebagai ASN

Sekda juga berpesan agar setiap isu ataupun berita yang beredar hendaknya disikapi dengan bijak dengan mencari tau kebenarannya.
"sikapi dengan baik setiap berita atau issu yang ada. Jangan terlalu pagi (cepat)  mengambil kesimpulan terhadap sebuah berita yang beredar, yang tidak jelas kebenarannya," Ungkap Sekda. 

Terkait pelaksanaan pemeeintahan, lanjutnya, Jika mengalami kendala agar melakukan konsultasi ke pihak Inspektorat. " kita punya Inspektorat sebagai fungai pengawas internal Pemerintah. Nanti ketika tidak ada jalan melalui  Inspektorat atau pihak inapektorat tidak bisa menyelesaikan, baru kita libatkan pihak eksternal," lanjutnya. 

Pada upacara yang rutin dilaksanakan setiap bulan itu diikuti pejabat eselon II, III, dan IV, serta staf OPD lingkup pemkot palopo. Usai upacara, dilanjutkan dengan kopi Morning yang dipimpin oleh sekretaris daerah  diikuti para pimpinan 
Perangkat Daerah (PD) dan para pimpinan kecamatan.(hms/suardi)

Post a Comment

0 Comments