Pasangan paslon no 3 ABDI Agung Bersama Budi gelar Kampanye Rapat Umum Di Halaman stadion kotabumi

Lampung utara-pantauterkini.co.id-Sejumlah artis ibu kota seperti, Doyok, Kadir, Gogon, Didi Kempot menghibur ribuan warga yang menghadiri kampanye akbar pasangan Agung-Budi (ABDI) di halaman parkir Stadion Sukung, Kotabumi, Lampung Utara, Senin(14/5/2018).

Paslon yang mendapat nomor urut 3 itu diketahui maju dalam Pilkada Lampura dengan didukung oleh Partai Gerindra, PKS, Nasdem,dan PAN.

Calon Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Lampura untuk mendukungnya pada pilkada serentak yang akan di laksanakan pada 27 juni mendatang.

"Semua masyarakat sudah banyak merasakan perubahan nyata pada saat ini, namun kita jangan terlena karena masih banyak PR yang masih belum kita kerjakan, karena Lampura ini milik kita bersama. Jadi mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Utara yang lebih maju," ucap Agung.

Lebih lanjut Agung menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melanjutkan program-program yang selama ini sudah dilaksanakan selama memimpin Kabupaten Lampura.

"Saya berjanji akan melanjutkan sejumlah program yang sudah berjalan dengan baik, dan akan selalu memperbaiki kinerja, khususnya yang berhubungan dengan kepentingan publik," tandasnya.@(irawan)

Post a Comment

0 Comments