Pakaian Adat Tegalan Warnai Kirab Pakta Integritas HUT Kabupaten Tegal



PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI – Pakta Integritas serta Tombak Kyai Plered akan diarak kembali Jumat besok (18/5) dari Rumah Dinas Bupati Tegal menuju Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal dalam rangka Hari Jadi ke 417 Kabupaten Tegal

Serangkaian acara memperingati Hari Jadi Kabupaten Tegal ke-417 Tahun 2018, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tegal menggelar acara Kirab Pakta Integritas serta Penyerahan Pusaka Tombak Kyai Plered dari keluarga Kalisoka kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal, Jumat (18/5).

Sebelumnya, ditempat yang berbeda Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal Retno Suprobowati melepas rombongan acara Kirab Pakta Integritas di Monumen GBN dilanjutkan menuju panggung kehormatan yang berada di depan Halaman Rumah Dinas Bupati Tegal.
Keluarga Kalisoka mengawali perjalanan Kirab Pakta Integritas , diikuti oleh 23 peserta rombongan yang berasal dari perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Tegal serta OPD Kabupaten Tegal.

Jumat (18/05) Di Iringi beberapa kereta kencana, Pakta Integritas kembali menuju Pemerintah Kabupaten Tegal yang langsung diterima Pjs Bupati Tegal serta pejabat pemerintah yang mengenakan pakaian adat tegalan.(foto dok sekwan/CN)

Post a Comment

0 Comments