Mazhab: Michael Menjadi Contoh Melanial Dari Partai Persatuan Pembangunan PPP Kota Depok



Mazhab: Michael Menjadi Contoh Melanial Dari Partai Persatuan Pembangunan PPP Kota Depok


Pantau.co.id, Depok-Kegiatan Bintek  kali ini kiranya dapat membawa keberkahan, buat kita semua,karena  hari ini dapat membuat sejarah Partai Persatuan Pembangunan PPP  Kota Depok, wabil khusus di tim kecamatan Cimanggis. 


.Periatiwa ini mudah- mudahan menjadi tongkat sejarah akan lahirnya seorang anak muda mewakili Dapil Cimanggis Kota Depok.


Hal itu dkatakan Ketua DPC PPP -Mazhab ketika membuka Bimbingan Teknis- bagi 150 saksi Partai Persatuan Pem bangunan PPP Dapil Cimang gis,Kota Depok yang berlang sung Wisma Hijau,Cimanggis hari Minggu. (21/01/2024).


Dikatakan,bintek kali ini jika jika dilihat dari pelaksanaan kegiatan yang sama ,terlihat  sangat luar Karena yang hadir ternyata sekitar 550 orang  kader dan simpatisan PPP di wilayah Cilanggis, 


 Mazhab mengatakan, bung Michael Leoni Ariesto   Oetama  begitu luar biasa, dan diharap kan kedepanya . dapat menjadi  tokoh Melania,mewakili Partai Persatuan Pembangunan PPP Kota Depok, oleh karena itu kita harus kompak  dan bersatu, tanggal 14 Februari 2024 kita coblos PPP.


"Hari ini (minggu 21 Januari 2024)  kita berkumpul di sini untuk melaksanakan  tugas partai untuk menjadi saksi  dalam pemilu 2024,kita  tidak boleh bermain-main dalam menjalankan tugas, karena tugas tersebut adalah tugas mulia partai." ujar Mazhab.


Sementara Michail mengakui, untuk menjadi Anggota  legislatif Kota Depok  bukan untuk  gaya2 an  dan untuk memperkaya diri, tapi untuk melaksanakan  ibadah,dan mudah-mudahan dijabah Allah SWT sehibgga  dirinya terpilih anggota DPRD,tuturnya.


MenurĂșt  Michele Cimanggis merupakan  tempat dia waktu masih  kecil dan diharapkan ke depan  dapat  menjadi pintu gerbang untuk dapat berbuat lebih  banyak kepada masyara kat setempat.

Oleh karena itu untuk mencapai cita-cita Partai Persatuan Pembangunan PPP kami mengajak kepada masyarakat untuk kembali ke partai berlambang Ka'bah, tuturnya.

"Saya merasa haru dan bangga  dimana ibu-ibu, bapak-bapak, adik-adik yang  hadir disini hadirin tetap semangat menggunakan kaos atribut partai,ini menggetar hati kami." ujar Michael haru.

Pungky HuseinPurnomo tokoh masyarakat.

Sedangkan seorang tokoh masyarakat Mekarsari, Cimanggis Pungky Hussein Purnomo 71 tahun mengata kan, Michael dari kecil meru pakan pemuda yang  dikenal baik mempunyai hobby mengendarai motor.

"Sering melakukan perjalanan jauh touring selayaknya anak anak Mira lainnya..." terang Pungky.


"Ia lahir dan dibesarkan di wilayah Mekarsari dan bekelakuan baik suka bergaul dengan sesama remaja sebaya  bersama tidak per nah terlibat dalam kenakalan remaja." pungkas Pungky.(wira)







 

Post a Comment

0 Comments